Header Ads

Istri Polisi yang Gugur saat Kerusuhan Mako Brimob Tak Melahirkan di RS Polri


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Lutfi Hidayah, istri Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siawanto dikabarkan melahirkan bayi laki-laki di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (10/5/2018). Suaminya menjadi salah satu dari lima polisi yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Namun, kabar itu dibantah pihak rumah sakit. “Tidak lahiran di sini,” ucap Kepala Instalansi Forensik Rumah Sakit Polri Kombes Edi Purnomo saat dikonfirmasi, Kamis (10/5/2018).

BACA JUGA  Ipda Yudi Rospuji Gugur di Mako Brimob Tinggalkan Istri Hamil 9 Bulan

Almarhum Iptu (Anumerta) Yudi Rospuji Siswanto dan Isteri.
Edi melanjutkan, Lutfi memang melahirkan di RS Bhayangkara. Namun, ia tidak tahu alamat pasti RS Bhayangkara tempat wanita itu melahirkan.

“Di Rumah Sakit Bhayangkara itu melahirkannya. Rumah Sakit Polri itu semuanya Rumah Sakit Bhayangkara,” tandasnya.

Sementara itu, bedasarkan penelusuran media ke ruang bersalin di RS Polri Kramat Jati, tak ada pasien yang bernama Lutfi Hidayah. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu perawat jaga. Tak hanya itu, di ruang pusat data juga tak ada nama Lutfi.

Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto gugur saat dinas di Mako Brimob. Pria kelahiran 19 Desember 1977 ini melewatkan kehadiran anak keempatnya yang lahir hari ini. Istri Puji, Lutfi Hidayah melahirkan dua hari setelah kematian suaminya.

Sumber  : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.