Header Ads

Saat Resepsi, Meghan Markle Kenakan Cincin Puteri Diana


LINTAS PUBLIK - INGGRIS , Usai mengucapkan janji sehidup semati di St George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris, pada pagi hari, Sabtu (19/5), Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duchess of Sussex langsung menghadiri acara resepsi.

Resepsi pernikahan yang dihadiri oleh 200 orang itu berlangsung di Frogmore House, salah satu kediaman milik Ratu Elizabeth II di Windsor.

Dilansir AFP, Minggu (20/5/2018), Meghan Markle tampak cantik mengenakan gaun warna putih rancangan Stella McCartney. Tak hanya itu, di jari manisnya terpasang sebuah cincin yang memiliki arti penting bagi Pangeran Harry.


Cincin tersebut adalah aquamarine berwarna zamrud yang dulunya dikenakan oleh mendiang Putri Diana, Princess of Wales, ibunda Pangeran Harry. Cincin itu diberikan langsung oleh Pangeran Harry ke Meghan sebagai hadiah pernikahan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle berangkat dari Istana Windsor ke Frogmore House menggunakan mobil Jaguar terbuka jenis E-type dengan pelat nomor E190518. E190518 merupakan tanggal pernikahan Harry dan Meghan.

Kilas balik ke beberapa tahun lalu, Pangeran Harry bertemu sang istri lewat kencan buta yang direncanakan oleh sahabatnya.


Bahkan, Pangeran Harry mengaku bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu Meghan Markle dan membuatnya berpikir, Meghan adalah perempuan yang selama ini ia cari.

Semua ekspresi jatuh cintanya beberapa tahun lalu itu, seakan tersirat jelas pada hari pernikahannya yang jatuh pada hari ini.

Saat Meghan berjalan menuju altar, Pangeran Harry begitu memperhatikan sang calon yang mengenakan gaun bertudung panjang. Ia bahkan tak bisa menyembunyikan ekspresi kagum sekaligus bahagia atas hari besarnya tersebut.

Dengan tangan yang masih saling menggenggam erat, Meghan sambil tersenyum, menjawab ikrar setia yang diucapkan Pangeran Harry.

“Saya, Meghan, mengambil Engkau, Harry, menjadi suamiku, untuk saling memiliki dan menjaga, di saat senang dan susah, miskin atau kaya, sakit maupun sehat, untuk mencintai dan mengasihi, sampai maut memisahkan kita; sesuai dengan hukum Allah yang kudus, di hadapan Tuhan saya berjanji,” ujarnya sembari tersenyum.

Setelah prosesi ini selesai, Pastor David Terrance Conner pun menyatakan keduanya telah sah sebagai pasangan suami istri.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.