Header Ads

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap di Cikarang, Bekasi


LINTAS PUBLIK - BEKASI, Tim Densus 88 kembali menangkap terduga teroris anggota JAD Jabodetabek M.I alias A.B di Kampung Cijambe, 07 RW 04 Desa Sukadami,Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi ( rumah orangtuanya) sekitar pukul 07.30 Minggu (13/5/2018).

ilustrasi
Kapolrestro Kabupaten Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar tadi pagi terduga teroris di Ciksel. Masih satu jaringan yang kemarin di tangkap di Tambun. Ini pengembangan Tambun,”kata Kapolres dalam pesan singkatnya, Minggu (13/5).

Penangkapan ini berdasarkan pemantauan Intelijen selama 4 bulan terhadap kelompok Kholid cs dengan aktivitas perencanaan amaliyah dengan berbagai persiapan-persiapan, seperti pengumpulan bahan peledak, pembelian panah, idad dan pelatihan semi militer di sejumlah lokasi di Sukabumi dan Cilengsi Bekasi.

MI diduga melakukan Idad dan pelatihan semi militer di Sukabumi .

Selain itu dia diduga juga merencanakan Amaliah di sejumlah mako / pos polisi di wilayah Bogor, Bandung, Jakarta dan Mako Brimob Kelapa Dua Depok dengan sistem HIT and Run menggunakan senjata, panah yang busurnya dilengkapi Bom di ujungnya dan Pisau Komando.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.