Header Ads

Selalu Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah, Ini Kata Zodiak


LINTAS PUBLIK, Kita kadang tidak tahu kapan dan dengan siapa akan jatuh cinta. Kita bisa jatuh cinta bahkan pada pandangan pertama. Tapi, bagaimana bila kita jatuh cinta dengan tipe orang yang seharusnya dijauhi?

Menariknya, meskipun sudah mengetahui orang itu tidak baik, kita seolah tidak mempedulikannya, entah dengan alasan terlanjur cinta atau memberi waktu bagi pasangan. Alasan selalu memilih jatuh cinta denganorang yang tidak tepat bisa dilihat berdasarkan zodiak, seperti diutarakan yourtango.com.

ilustrasi
Aries (21 Maret-19 April 19)
Selalu jatuh cinta pada orang yang setipe dengannya. Hubungan Aries akan selalu tampil menarik di awal namun akan kehilangan rasa secara perlahan ke depannya. Saat itu tiba, baik Anda dan pasangan akan mencoba saling mendominasi satu sama lain. Inilah yang kemudian membuat hubungan menjadi retak. Oleh karena itu, untuk mendapatkan hubungan stabil yang langgeng, Aries harus memiliki pasangan yang memiliki karakter berbeda dengannya.

Taurus (20 April-20 Mei)
Keras kepala menjadi sifat yang membuat Taurus selalu salah dalam memilih pasangan. Untuk itu, Taurus lebih baik berkencan dengan orang-orang yang mudah menyesuaikan diri dengan sifat keras kepalanya.


Gemini (21 Mei-20 Juni)
Gemini ini membuat kesalahan besar dalam memilih pasangan sebab akan selalu menjauhi orang-orang yang tepat dengan tujuan takut terluka. Parahnya, ia akan menjauhi siapa saja yang mulai mendekatinya. Padahal, tanpa disadari, sikapnya inilah yang justru mengundang orang-orang untuk menyakitinya. Oleh karena itu, untuk mendapatkan pasangan ideal, Gemini harus menemukan pria yang tidak bisa diusir dengan mudah.

Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer selalu bisa menarik perhatian. Mereka tidak menyadari jika mereka membutuhkan perhatian dan kehangatan dari seseorang. Oleh karenanya, Cancer harus bisa menemukan seorang pria yang bisa menyeimbangkan hal itu. Baik ia dan pasangan juga harus saling memberi perhatian dan kehangatan satu sama lain.

Leo (23 Juli-22 Augustus)
Leo adalah tipe orang yang suka dengan orang-orang yang mengatakan "ya" atas apapun yang mereka lakukan. Dan inilah yang membuat Anda mencintai orang-orang itu. Padahal untuk hubungan langgeng dan ideal, Anda harusnya bersama dengan seseorang yang bisa mengkritik dan membuat Anda berkembang.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo pada umumnya menyukai seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik. Mereka juga akan jatuh cinta pada orang-orang yang terlihat santai. Padahal untuk mendapatkan hubungan langgeng, Anda harusnya bisa menemukan seorang pria yang kritis dan bisa memberi saran apapun saat dibutuhkan.

Libra (23 September-22 Oktober)
Kesalahan Libra selalu menyenangi orang-orang yang bisa mengaguminya. Ini juga sesuai dengan apa yang Anda ingin dengar. Padahal sebenarnya, untuk mendapatkan hubungan langgeng dengan pasangan ideal, Anda harus bisa menemukan orang yang bisa mencintai apa adanya. Pasangan yang bisa mengkritik di saat Anda tidak dalam penampilan yang baik. Percayalah, orang-orang itu akan membuat Anda bisa berkembang.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Scorpio dikenal pemurung dan misterius. Ini akan membuat pria tidak memihak saat mereka berada di dunia mereka dan itu yang membuat mereka berjalan ke arah yang salah. Untuk itu, ideal untuk Scorpio adalah orang yang sensitif yang akan dapat memahami serta mendukung mereka.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Hubungan Sagitarius ini selalu berakhir dengan orang-orang yang berpikiran sama, yang tidak memiliki keseriusan. Mereka akan menyukai pasangan yang suka bereksplorasi. Sayangnya pria tersebut tidak memiliki keseriusan dalam menjalani hubungan. Oleh karena itu, seharusnya Sagitarius membutuhkan pasangan yang sama-sama suka dan mencintai dengan serius.

Capricorn (22 December–19 Januari)
Wanita Capricorn adalah tipe orang yang sangat menyukai pekerjaan dan membutuhkan waktu untuk jatuh cinta. Parahnya ia tidak tahu bagaimana caranya berinteraksi dengan pasangan. Oleh karena itu, pasangan praktis dan santai akan menjadi pria ideal untuk Capricon.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Kebanyakan wanita Aquarius akan suka dengan orang-orang yang rapuh seperti mereka sebab Aquarius tipe yang sulit berkomitmen. Ini lantaran mereka adalah tipe orang yang riang dan kemudian membawa mereka menyukai pria yang menyukai hal-hal yang berlaku untuk mereka. Namun, Aquarius membutuhkan seseorang yang akan membuat mereka tetap bertahan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Pisces adalah tipe pemimpi yang akan jatuh cinta pada orang narsis. Ini justru yang membawa mereka terluka dan patah hati saat menjalani hubungan. Oleh karena itu, Anda seharusnya memilih pria yang akan terus mencintai kembali dan membuat Anda hidup dengan kebahagiaan sederhana.

Sumber  : tempo 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.