Header Ads

Siantar Juara III Tenis Meja Porwil III Sumut


LINTAS PUBLIK-SIANTAR: Tim Pengkot PTMSI Binjai keluar sebagai juara umum cabang olahraga (cabor) tenis meja Porwil III Sumut dengan meraih lima medali emas dan dua perak. Sementara, tim Pengkab PTMSI Deli Serdang berada di urutan kedua dengan meraih dua medali emas, tiga perak dan lima perunggu.

Sedang tuan rumah tim Pengkot PTMSI Pematangsiantar harus puas di posisi ketiga dengan meraih dua medali perak dan lima perunggu. Dua tim lagi yakni Pengkab PTMSI Toba Samosir hanya meraih satu perunggu dan Tapanuli Utara yang hanya diperkuat tiga atlet putra dan menggunakan modal nekat mengikuti pertandingan itu, tidak ada meraih medali, karena sudah kandas saat di perdelapan final.

Peyerahan  medali dilakukan Ketua Umum KONI Jayadi Sagala, SE (pakai topi) kepada ganda putra tuan rumah
 Kota Pematangsiantar saat penutupan pertandingan tenis meja Porwil III Sumut di gedung serbaguna Sugiono
Subden 2/B Sat Brimob, Jl. Jend. Ahmad Yani
Binjai melengkapi medali emas mereka menjadi lima setelah di final ganda putri, pasangan Nurul Fauziah/Melza Afiati mengkandaskan harapan pasangan Sri Suryaninggsih/Nanda P dari Deli Serdang dengan skor 3-2 (8-11, 10-12, 11-5, 11-9, 11-8. Padahal, ganda putri Deli Serdang sudah sempat unggul 2-0, namun kegigihan ganda putri Binjai, mengkandaskan harapan mereka.

Pada final ganda putra di tempat sama di gedung serbaguna Sugiono Subden 2/B Satbrimob, Jl. Jend. Ahmad Yani, Kamis siang (3/5/2018), tuan rumah Pematangsiantar gagal meraih medali emas setelah harapan ganda putra Adly Aulia Can/Arif Budiman dikandaskan ganda putra Deli Serdang Hamdani/Mhd. Andika dengan skor telak 3-0 (11-1, 11-4, 11-7).

Pertandingan tenis meja Porwil III Sumut itu ditutup Kadis Pariwisata Pemko Fatimah Siregar diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga Drs. Binsar P Sumbayak. Hadir saat penutupan antara lain Ketua KONI Jayadi Sagala, SE dan pengurus lainnya, tim monitoring KONI Provsu Yuli Azmi dan Benny, Sekum Pengprov PTMSI Erman Barna, Ketua Pengkot PTMSI Wilmar Sihaloho, SH dan pengurus lainnya.

Lintas Publik membagikan tautan
Diterbitkan oleh Tagor Leo4 jam
Mencari , Pedagang Duduki Kantor Balaikota Sianta LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Aliansi pedagang Balimpel bersama mahasiswa meringsek masuk ke da...
LINTASPUBLIK.COM

Binsar mengucapkan terimakasih kepada semua daerah yang mengikuti pertandingan tenis meja Porwil III Sumut, terutama kepada semua atlet yang berjuang habis-habisan untuk menorehkan prestasi demi nama baik daerah masing-masing.

“Pemko Pematangsiantar sangat terkesan dengan perjuangan semua atlet, apalagi masih banyak yang berusia muda. Kami mengharapkan seperti itulah generasi muda yang mencintai olahraga dan menyatakan tidak terhadap narkoba. Kepada yang berprestasi hari ini, tingkatkan porsi latihan dan jangan terus merasa puas,” harap Binsar.

Binsar juga berterimakasih kepada panitia yang dipimpin Gempar Purba, SPd dan Sekretaris Amos Panggabean, MPd serta kepada Kasubden 2/B Satbrimob AKP Yudiana Sahputra yang telah memberikan fasilitas tempat untuk pertandingan.

Sekum Pengprov PTMSI Erman Barna menyebutkan peraih medali emas dan perak akan mewakili daerah masing-masing untuk mengikuti Porprovsu pada November mendatang.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.