Header Ads

Tidak Takut Bom, Legenda Juventus Ini Tetap Datang ke Medan


LINTAS PUBLIK - MEDAN,  Legenda Juventus, Alessandro del Piero mengunjung ke Medan, Sumatera Utara untuk mencari pemain berbakat yang akan dikirim berlatih di Belgia, Kamis (17/5).
Del Piero sendiri didatangkan Presiden Pro Duta FC, Sihar Sitorus. Selain menghadiri coaching clinic, del Piero juga menghadiri Meet and Greet sekaligus pengumpulan dana (fund rising) untuk korban erupsi Gunung Sinabung.


Del Piero Antar Si Nyonya Tua ke Puncak

Melalui akun Facebook miliknya, Del Piero menuliskan tentang keberangkatannya ke Kota Medan.

Non ci si ferma mai. Le mie ultime trasferte in pillole: la partita di Riyad, a Roma e Forte dei Marmi per linaugurazione di due nuovi AirDP Store e oggi si parte per Medan, Indonesia! ADP10 (Kami Tidak Pernah Berhenti. Perjalanan terakhir saya di Pills, permainan di Riyadh, di Roma dan Forte dei marmi untuk pembukaan dua toko baru airdp dan sekarang. Kami akan berangkat ke Medan Indonesia),” tulisnya.

Kedatangan Del Piero langsung disambut cawagub Sumut Sihar Sitorus dan ratusan fansnya.

Terkait aksi teroris di Indonesia, Del Piero mengatakan awalnya pihak keluarga menghawatirkan dia untuk berkunjung ke Indonesia. “Keluarga dan orang-orang di sekitar saya secara alami khawatir,” kata Del Piero.

Begitupun, Del Piero tetap datang ke Indonesia. Menurutnya, peristiwa serupa bisa terjadi di mana saja, bukan hanya di negeri ini.

Menurutnya, rakyat Indonesia harus berbangga, karena negara ini sangat indah. Banyak negara lain yang tidak sebaik Indonesia. Namun, semua punya impian dan harapan.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.