Header Ads

Ulang Tahun Iptu Sulastri Dirayakan Sesama Anggota Polri


LINTAS PUBLIK - DEPOK,  Iptu Sulastri, salah satu anggota Brimob yang menderita luka dan selamat dari kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis ternyata, pada Jumat (11/9/2018) berulang tahun ke-39.

Saat berulang tahun tersebut kerabat dan koleganya sesama anggota Polri datang membesuk dan memberikan hadiah serta kue ulang tahun.

BACA JUGA  Istri Polisi yang Gugur saat Kerusuhan Mako Brimob Tak Melahirkan di RS Polri

Iptu Sulastri saat mendapatkan kado istimewa ulang tahun dari Iptu Martha Catur Wurihandini di rumah sakit.
Kejutan hadiah ulang tahun kepada Iptu Sulastri diberikan langsung Iptu Martha Catur Wurihandini (istri Wakil Walikota Pradi Supriatna) dengan membawa kue tart beserta lilin saat membesuk Iptu Sulastri dengan diiringi lagu Panjang Umur.

Kemudian, dilanjutkan dengan meniup lilin seta berdoa untuk kesembuhan, panjang umur dan lima kerabat Polri yang gugur dalam menjalankan tugas, Rabu (9/5).

Iptu Martha Catur Wurihandini yang juga istri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, melalui akun di media sosialnya mengatakan isi hati Iptu Martha Catur W yang akrab dipanggil Bunda ini untuk Iptu Sulastri: Orang baik pasti akan selalu diberikan kebaikan dan kemudahan.

Iptu Lastri yang selamat dari penyanderaan teroris masih diberikan umur panjang dan kesehatan. Dan tepat hari ini, berulang tahun yang ke39. Tidak henti-hentinya kami memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas perlindungan dan kehidupan yang telah diberikannya.

Lastri sosok yang kuat di tengah rasa traumanya dia tidak pernah menampakkan semua perasaan itu. Dia begitu tegar dan kuat, bahkan masih bisa bercanda seolah-olah sudah sehat dan sembuh. Sungguh luar biasa Lastri. “Selamat ulang tahun adikku, semoga panjang umur dan lekas sembuh.” Ujarnya yang menambahkan kita semua sayang Lastri.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.