Header Ads

Wanita Pembantu Culik Bayi Untuk Bayar Utang


LINTAS PUBLIK - SUKABUMI,  Wanita pembantu rumah tangga, Edah (44) nekat menculik bayi berusia 4 bulan, Ibel bin Irwansyah, anak majikannya di Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ironisnya, bayi itu dipakai alat untuk membayar utangnya sebesar Rp3 juta.

Tersangka penculik bayi diborgol polisi
Aksi penculikan yang dilakukan warga Pamijahan, Bogor itu terungkap setelah orangtua korban, Siska (26) dengan Irwansyah (32), melapor ke Mapolsek Kalapanunggal, Polres Sukabumi, Rabu (30/5/2018).

Mendapat laporan itu, polisi bergerak dan mengejar tersangka Edah dan ditangkap saat berada di wilayah Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

“Petugas kemudian mencari korban. Ternyata korban sudah diserahkan ke Rus di Kampung Padurung, Desa Lebaksangka, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Banten,” kata Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi , Kamis (31/5/2018).

“Tersangka menculik korban kemudian diserahkan kepada Rus sebagai ganti uang untuk bayar utang. Kini korban sudah aman dan diserahkan ke keluarganya,” tambah Kapolres.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.