Header Ads

Warga Siantar Doa Bersama untuk Korban Bom di Surabaya, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Terjadinya aksi teror bom di 3 (tiga) gereja di Surabaya yaitu Gereja Katolik Santa Maria Tak bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Surabaya di Jalan Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, Jl Arjuna, Mapolres Surabaya dan Rusun Sidoarjo, Minggu (13/5/2018).

Ribuan warga Pematansiantar Senin 14 Mei 2018 malam berkumpul  di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, menlaksanakan doa bersama, dan aksi  melakukan Aksi penyalakan Lilin untuk memberi dukungan kepada Keluarga Korban Teror Bom Gereja di Surabaya.

BACA JUGA  Ini 14 Nama Korban Meninggal Bom Surabaya


Acara Doa bersama dan aksi 1000 Lilin untuk korban bom Gereja di Surabaya ini dihadiri dari Humbahas, Simalungun dan ribuan masyarakat kota Pematangsiantar sekitarnya. Terlihat anak-anak, pelajar SD, SMP SMA, mahasiswa, dosen dan banyak juga orang tua yang telah lanjut usia.

Pada kesempatan itu, terlihat satu persatu warga memberikan statemennya turut berduka dan sedih atas kejadian itu, bahwa "Tidak Takut dengan tulisan #KamiMuak dan #FrayForSurabya.

"Para petinggi negara jangan jangan asal ngomong dimedia, tuntaskan terorisme, karena teroris sudah merajalela di NKRI. kami harap ada perubahan di Indonesia. Kami percaya bersama kita bisa hapus terorisme, hapus Radikalisme,"ungkap salah satu peserta perempuan yang iku aksi 1000 Lilin untuk Surabaya.

LIHAT JUGA  Doa Bersama dan Aksi 1000 Lilin Dari Siantar Untuk Korban Teror Bom Gereja di Surabaya


LIHAT JUGA Warga Siantar Aksi Doa untuk Korban Teror di Surabaya



Penulis   : Tim Lintas Publik


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.