Header Ads

12 Keluarga Hilang di Danau Toba, Ini kata Istri Hotman Nainggolan untuk Tim Basarnas


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, 12 orang anggota keluarganya hilang, dan sampai saat ini belum ada informasi satupun anggota keluarganya ditemukan tengelamnya kapal kayu KM Sinar Bangun yang terbalik di Danau Toba, Senin  (18/6/2018) sore.

Opung Gesia boru Sidabariba ketika ditemui dikediamannya kepada kepada lintaspublik.com, Selasa (19/6/2018) mengatakan, dirinya hanya mengharap mujizat dari Tuhan, semoga tim penolong dapat menemukan ke 12 anggota keluarganya yang hilang di perairan Danau Toba.

BACA JUGA  Dari Simanindo Menuju Tigaras, Ini Kronologi Tengelamnya Kapal KM.Sinar Bangun Menurut Saksi

Hotman Nainggolan (kiri) dan keluarga Hotman Nainggolan (istrinya Br. Sidabariba/pegang foto kanan)
Boru Simorangkir istri Dorman Nainggolan yang juga dinyatakan hilang (pegang foto kiri) beserta anak-anaknya.
"Saya pasrah, semoga mujizat Tuhan ada pada keluarga kami, dan ke 12 keluarga saya, termasuk suami (Hotman Nainggolan), anaknya dan adik-adik dari suaminya, anak adiknya secepatnya ditemukan,"kata Boru  Sidabariba sambil terbata-bata menangisi keluarganya yang hilang diperairan Danau Toba.

Opung Gesia Boru yang tinggal  di Sionggang Nagori Silumalaha, kecamatan Siantar kabupaten Simalungun.ini menceritakan, tak ada firasat buruk dengan kejadian yang menimpa keluarganya, dan ketika pergi untuk doa (Partangiangan) di Tugu keluarganya di Huta Sinuan Nainggolan kabupaten Samosir semua terlihat baik-baik saja.

BACA JUGA  Dari Simanindo Menuju Tigaras, Ini Kronologi Tengelamnya Kapal KM.Sinar Bangun Menurut Saksi

Keluarga yang datang kekediaman Hotman Nainggolan, untuk menghibur
dan menguatkan istri dan anak-anaknya.
"Dia pesan (Hotman Nainggolan), agar anaknya baik-baik membantu  saya, karena ada usaha keluarga (berjualan) di Sionggang, makanya  saya tidak ikut ke Samosir pesta tugu itu. Saya harapkan Tim Basarnas dan semua relawan yang mencari keluarga kami, saya doakan diberkati Tuhan, semoga semua usaha pencarian dapat menuai hasil,"harap Op. Gesia boru Sidabariba, agar semua tim pencarian diperairan Danau Toba terus berupaya mencari para korban hilang.

"Mereka kesana (keluarga) baru saja Doa syukuran peresmian tugu, dan ada juga adek-adek dari Jakarta yang ikut pesta itu, dan mereka semua menumpang kapal yang tengelam itu,"tangis Op. Grace sambil mengusap air matanya, bahwa para korban sebenarnya akan pulang dari Nainggolan Samosir ke Sionggang, namun peristiwa berkata lain, 12 keluarganya hilang di perairan Danau Toba.

Saat kru media ini datang ke Siongang, terlihat dirumah banyak sanak famili yang datang untuk menguatkan keluarga Hotman Nainggolan dan keluarga adik suaminya Dorman Nainggolan yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

Terlihat sesekali mereka  harus mengupdate betita-berita hilangnya kapal KM. Sinar bangun yang hilang di Danau Toba dari stasiun televisi, dan informasi dari media Online dan Grup Whats App.

LIHAT JUGA  Ini Kediaman 12 Anggota Keluarganya Hilang di Danau Toba



Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.