Header Ads

Ahok Ultah Dikirimi Kue Jumbo “Simpang Susun Semanggi dan RPTRA Kalijodo”


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Sebuah foto kue tart ukuran jumbo diunggah akun twitter @ndorokakung. Foto yang diunggah hari ini, Jumat (29/6/2018) pada pukul 17:28 itu, menunjukkan sebuah kue tart berukuran jumbo tersaji di atas meja. Pada kue tart tersebut terlihat angka 52 dan tulisan Bp Basuki Tjahaja Purnama berwarna kuning keemasan.

Selain itu terdapat miniatur berbentuk Simpang Susun Semanggi dan skate park Kalijodo. Keduanya merupakan fasilitas yang dibangun saat Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Selain itu terdapat miniatur bangunan dan tiga buah buku yang bertumpuk. Di bagian paling atas, terdapat miniatur berbentuk Ahok dan ikan nemo.

BACA JUGA  HUT Siantar, Group Anak Siantar Kenakan Pakaian ke Wakil Walikota Siantar

kue tart ulang tahun Ahok yang diunggah di akun Twitter milik @ndorokakung
Dalam postingannya @ndorokakung menuliskan keterangan atau caption “tartnya gede amat” ditambah ikon tertawa.

Saat Poskotanews.com mengonfirmasi adik Ahok, Fifi Lety Indra terkait gambar kue tart tersebut, dia membenarkan bahwa tart itu ada di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Menurut Fifi kue tersebut merupakan pemberian tamu yang membesuk kakaknya di tahanan.

“Iya benar, ada yang kasih,” ujar Fifi singkat.

Diketahui hari ini Ahok tepat berusia 52 tahun. Mantan Bupati Belitung Timur itu merayakan hari kelahirannya di Rutan Mako Brimob karena tengah menjalani hukuman perkara penodaan agama. Dia dijatuhi hukuman dua tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sebelumnya pada Kamis (28/6/2017) Fifi melalui akun Instagram miliknya @fifiletytjahajapurnama mengatakan akan mengunjungi Ahok saat ulang tahunnya. Selain keluarga, beberapa orang tamu dan teman dekat Ahok juga dijadwalkan berkunjung. Fifi menyebut hari Jumat merupakan jadwal berkunjung.

“Kebetulan besok pas Jumat memang jadwal terima tamu yg sudah daftar. Bbrp Teman dekat saudara, dan Mama juga masak mie panjang umur dan bawa kue selamat Ulang Tahun.” tulis Fifi.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.