Header Ads

Antusias Warga Siantar Pemilihan Gubernur Sumut, Ini Vidionya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Di Siantar pemilihan gubernur Sumatera Utara mulai pagi dimulainya pemilihan sudah terlihat. satu persatu warga mendatangi TPS.

Seperti di TPS 6 kelurahan Suka Maju, kecamatan Siantar Marihat kota Siantar, terlihat warga cukup antusias untuk memilik Gubernur Sumatra Utara.

warga kelurahan Suma maju kecamatan Siantar Marihat mengunakan hak suara
pada Pilkada Gubernur Sumut, rabu, 27 Juli 2018
Seperti diketahui Pilkada Gubernur Sumatera Utara diikuti dua pasangan calon gubernur yaitu  Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas) dengan nomor urut 1, dan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) dengan nomor urut 2.

N. Boru Sianipar salah seorang warga seusai mengunakan hak pilihnya di TPS 6 kelurahan Suma Maju mengatakan, semoga pemilihan gubernur ini aman, dan siapapun terpilih membawa amanah dan kesejahteraan rakyat.


"Semoga amanlah pemilihan gubernur ini, siapapun terpilih kita harus terima, yang penting dia mengemban amanah rakyat, dan anti korupsi. Dan diperbaiki semua sistem birokrasi yang bobrok,"jelasnya.

Inilah pantauan lintaspublik.com, sekitar pukul 10:45 Wib, Rabu (27/6/2018) di TPS 6 dijalan Fare\l Pasaribu kelurahan Suka Maju. Di TPS ini terdaftar 285 (DPT), dengan dafatar 146 laki-laki, 139 perempuan,  Inilah Vidionya:

LIHAT JUGA  Pemilihan Gubernur Sumut di Kelurahan Suka Maju Siantar




Penulis   ; tagor
Sumber   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.