Header Ads

Asyik.. THR untuk Guru Honor, PHL dan PPSU Cair Minggu Ini


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno memastikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk guru honorer dan Pekerja Harian Lepas (PHL), termasuk petugas Penanggulangan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), akan dicairkan minggu ini.


Sandi menjelaskan, dana untuk pembagian THR bagi guru honorer, PHL dan PPSU bersumber dari Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD). Kendati demikian, nominal yang akan diterima belum bisa disebutkan oleh pria yang juga pengusaha itu.

“Mengenai THR dan penganggarannya dari BPKD, tadi saya sudah dapat klarifikasi kita akan selesaikan minggu ini,” kata Sandi di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

Keputusan untuk membagikan THR kepada PHL dan PPSU, Sandiaga tegaskan berlaku untuk semua Dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Itu melekat kepada masing-masing dinas baik yang tentunya sekarang kita lagi liat kan itu ada yang untuk melepas PPSU atau yang honorer, itu semua akan mendapat. Minggu ini Insya Allah semua prosesnya bisa diselesaikan,” tandas Sandi.

Sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.