Header Ads

BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar Salurkan Dana Organization Social Responsibilities


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar menyalurkan dana Organization Social Responsibilities (OSR)  kepada dua Rumah Ibadah yakni Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Parapat Resort Tiga Dolok berupa bahan bangunan seperti Cat tembok, Besi, Kayu dan bahan bangunan lainnya serta Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Aek Nauli Kota Pematangsiantar berupa Paving Block, Semen, Besi, Semen dan bahan bangunan lainnya dengan total dana bantuan Rp.30.000.000.

BACA JUGA  Mudik Nyaman Bersama BPJS Kesehatan, Pelayanan Kesehatan Tetap Buka Meski Libur Idul Fitri


Penyerahan dana secara simbolik dilakukan oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar, Windharlan Siallagan dan diterima oleh masing masing perwakilan pengaju bantuan dana OSR bertempat di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar, Kamis (28/6/2018).

Masing – masing perwakilan penerima dana bantuan menyambut baik serta mengapresiasi setingi-tingginya program OSR BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar ini. Dana yang diberikan nantinya akan digunakan untuk pembangunan dan perbaikan gereja.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar, Windharlan Siallagan mengungkapkan bahwa kegiatan OSR ini sebagai bentuk pengabdian, kepedulian dan kontribusi bagi pengembangan dan pemberdayaan nasyarakat terutama di sekitar wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar.

Selain itu, BPJS Kesehatan juga memiliki kewajiban dan tanggungjawab secara hukum, sosial moral serta etika untuk menghormati kepentingan masyarakat sekitar mengingat keberhasilan organisasi tidak dapat dilepaskan dari hubungan yang harmonis serta saling menguntungkan dengan masyarakat.

“Kami berharap agar masyarakat di wilayah kerjanya dapat memilik fasilitas ibadah yang lebih layak. Serta diharapkan pula dukungan yang positif dari masyarakat terkait Program Jaminan Kesehatan Nasional,”ujar Windharlan.

Penulis   : franki/rel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.