Header Ads

Ditangkap KPK, Bupati Purbalingga Dibawa ke Polres Banyumas


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Bupati Purbalingga, Jawa Tengah, Tasdi diamankan dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Tasdi dan sejumlah orang lain yang ikut diamankan, dibawa ke Polres Banyumas.

"Iya bupati (diamankan) sekarang dibawa ke Polres Banyumas," ujar Kapolres Purbalingga, AKBP Nugroho Agus Setiawan, saat dimintai konfirmasi, Senin (4/6/20180).

ilustrasi
Dari informasi yang diterima Nugroho, OTT KPK berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB. Penyegelan menurutnya dilakukan di rumah dinas dan ruang kerja bupati.

Pantauan di lokasi memang terlihat garis KPK di mobil Avanza berpelat merah nomor polisi R 64 C. Saat ini petugas Satpol PP berjaga di rumah dinas yang letaknya satu kompleks dengan kantor bupati.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan, tim KPK mengamankan 4 orang. Selain Bupati Purbalingga Tasdi ikut diamankan pejabat daerah dan pihak swasta. Belum ada keterangan mengenai dugaan suap terkait OTT.

"Ada tim yang ditugaskan di Purbalingga, sekitar 4 orang diamankan di sana dan sejumah uang. Ada kepala daerah pejabat daerah dan swasta (diamankan)," kata Febri terpisah.


Sumber   : detik 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.