Header Ads

Dituduh Selingkuh dengan Ahok, Grace Natali : Ada Motif Politik


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natali melaporkan dua akun media sosial ke Polda Metro Jaya. Akun Twitter @Hulk_idn dan akun Instagram @prof.djohkhowie karena menebar berita fitnah dan hoaks. Salah satu dugaan fitnah yang disebar ialah adanya hubungan asmara antara Grace dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Grace mengatakan awalnya mengacuhkan postingan akun-akun anonim tersebut. Namun menurutnya postingan yang diunggah dua hari lalu itu sudah kelewat batas.

BACA JUGA  Hastag #Ganti30DPRDSiantar, Ini Kata Juri Tentang Calon DPRD dari PSI

Grace Natali saat lapor ke Polda Metro
“Membuat narasi atau cerita saya memiliki hubungan khusus, cinta lokasi bahasa yang dipake dengan Pak Ahok. Kemudian ditetuskan serangkaian tweet ada hubungan lebih jauh bahkan sampai ada hubungan suami istri demi untuk dapatkan dana dari 9 taipan. Wah kalau benar PSI udah kaya raya. Gak usah fun raicing lagi,” ujarnya di depan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Mantan news anchor di stasiun televisi itu menambahkan dirinya juga diancam oleh akun anonim itu yang menyebut akan menyebarkan sebuah video. Tak dijelaskan video seperti apa yang dimaksud. Namun menurutnya postingan dua akun itu dapat dikategorikan sebuah pelecehan terhadap wanita.

“Tapi kalau sudah sampai memfitnah apalagi sampai bentuknya seperti ini, ini kan pelecehan berbasis cyber. Ini perlu dilaporkan agar jangan ada lagi yang jadi korban. Ini sangat mengganggu, merugikan. Pembunuhan karakter. Tidak hanya kami tapi juga Pak Ahok dan juga publik yg harus terima info seperti ini,” tandasnya.

Lebih lanjut dia menduga ada motif politik yang dilakukan dua akun tersebut terhadap partainya. Didampingi kuasa hukumnya, Muannas Al Aidid, Grace membawa barang bukti berupa capture postingan akun @Hulk_idn dan @prof.djohkhowie.

“Menurut kami ada motif politik. Karena jika lihat isi hulk_idn dan prof.djohkhowie isinya politik. Propaganda dan fitnah yang isinya politik. Menjelekkan tokoh politik. Nampaknya arahnya ke situ,” pungkas Grace.

Sumber  : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.