Header Ads

Dituduh Selingkuh Keluarga Ahok Akhirnya Angkat Bicara


LINTAS PUBLIK- JAKARTA,  Adik Kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra membantah tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepada kakaknya. Tuduhan bahwa Ahok memiliki hubungan asmara dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) oleh akun Twitter @Hulk_idn itu disebutnya sebagai kabar yang tidak benar.

Melalui akun Instagramnya, @fifiletytjahajapurnama, dia menyatakan tidak ada hubungan asmara antara mantan Gubernur DKI Jakarta dengan Grace. Menurutnya sebagai duda, Ahok masih bisa mendapatkan seorang gadis dari pada menyelingkuhi istri orang lain.

BACA JUGA  Dituduh Selingkuh dengan Ahok, Grace Natali : Ada Motif Politik

Ahok dan Grace/net
“Ya udah Aku jawab semua Di sini aja true or false? Katanya Ahok selingkuh? (False, ngapain selingkuh ama istri org? Kan Ahok status Duda kan Masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan Yg daftar Ehm…..apa benar ya ada Yg mau daftar ?” tulis Fifi, Kamis (7/6/2018).

Meski menyatakan tuduhan tersebut sebagai fitnah, wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu tidak berniat mengikuti jejak Grace yang melaporkan pemilik akun @Hulk_idn ke polisi. Dia berujar bahwa keluarganya sudah kebal terhadap fitnah.

“Katanya keluarga mau lapor polisi ? ( False, ngapain lapor2 uda Kebal Di fitnah trus hahahahaha sampai Papa Kami Yg uda meninggal aja kena fitnah Engak tangung2 hahhaaa ama prof lagi. ini kayak Anjing menggonggong, kafilah berlalu! ),” imbuhnya.

Lebih lanjut, Fifi merasa kehabisan pikir terhadap orang-orang yang masih memojokkan Ahok dan keluarganya. Penyebar hoaks semacam itu dinilainya pantas diberikan hukuman.

“Ada2 aja ya Kok masih ada Yg tega fitnah kayak gini? Ampun2 sungguh pantas Di hukum org2 Yg suka bohong dan fitnah tsb!
Kasih ayat aja x ya.::ttg tukang bohong dan Tukang fitnah dan hukuman mrk Di mata Tuhan (Amsal 12:22; Maz 5:6; Yoh 8:44; Wahyu 22:15) Moga2 pada bertobat ya ? Semoga amen,” pungkas Fifi.

Akun @Hulk_idn membuat tweet yang menyebut ada hubungan asmara antara Grace dengan Ahok. Dalam cuitannya hubungan tersebut bermula dari wawancara antara Grace dengan duda tersebut.

” Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid” tulis akun “@Hulk_idn.

” Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid” lanjit akun tersebut.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.