Header Ads

Djarot Tanam Padi Bersama Warga Serdang Kecamatan Beringin


LINTAS PUBLIK - BERINGIN,  Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu), Djarot Saiful Hidayat meminta kepada warga desa untuk terus memanfaatkan lahan pertaniannya sebagai sumber mata pencaharian demi menghidupi keluarganya.


“Petani adalah suatu pekerjaan mulia. Teruslah bekerja demi masa depan anak-anak kita,” kata Djarot saat silaturahmi dengan warga Dusun X, Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Rabu (13/6/2018).

Seorang Warga desa bermarga Simbolon berharap pada Djarot untuk memperhatikan lahan persawahan mereka, yang sejak hanya bergantung air dari hujan.

“Sekitar 350 H lahan persawahan desa ini tak punya irigasi.Setiap harinya kami harus mengeluarkan uang untuk biaya pompa air agar lahan sawah bisa terairi,”papar Simbolon.

Pada silaturahmi tersebut, Djarot mengenakan kemeja biru celana panjang jeans biru tidak sungkan-sungkan turun langsung ke sawah untuk ikut menanam padi bersama warga. Bahkan, ia juga ikut membajak sawah dengan mengunakan hand traktor. Sekitar lima ratusan warga yang melihat langsung Djarot turun ke sawah memberikan aplaus sambil meneriakan ‘Hidup Pak Djarot’

Sumber   : MB 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.