Header Ads

Heboh Wanita Ditelan Ular Sanca Terus jadi Perbincangan Warga


LINTAS PUBLIK, Wanita ditelan ular sanca masih terus jadi pembicaraan hangat terutama di Sulawesi Tenggara. Peristiwa langka ini justru jadi pembahasan warga yang tengah besilaturahmi saat merayakan Lebaran kemarin.

Seperti diketahui lar sanca menelan bulat-bulat seorang warga Desa Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara bernama Wa Tiba (54).

Sumber Facebook
Belum diketahui pasti kapan wanita setengah baya itu ditelar ular tersebut. Yang pasti Kamis (14/6/2018) Wa Tiba pamit mau berangkat ke kebunya yang berjarak 1 Km dari rumahnya. Ia ingin melihat kebun jagaungnya yang dirusak babi hutan.

Namun ditunggu hingga malam hari wanita tersebut belum pulang, padahal bersama keluarga akan merayakan malam takbiran.

Keluarga makin risau karena hingga Jumat pagi Wa Tiba belum juga tiba di rumahnya.Padahal mereka akan melakukan Salat Idul Fitri.

Saudara korban bernama La Miranda lalu mencoba mencari Tiba. Dia melihat jejak korban di sekitar kebun dan menemukan senter, sandal jepit, dan parang tergeletak.

Miranda lalu meminta bantuan warga desa di Pulau Muna untuk melanjutkan pencarian. Sekitar pukul 09.30 Wita, warga bernama La Ode Fendi melihat seekor ular raksasa yang perutnya membesar di sekitar kebun. Ular tersebut tak bisa bergerak karena diduga kekenyangan.

Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi mengatakan, warga lalu berusaha membunuh ular tersebut menggunakan senjata seadanya karena curiga Tiba telah dimangsa. “Ternyata betul, tubuh tiba yang sejak selepas subuh dicari ada di dalam perut ular,” katanya.

Warga pun heboh dan berbondong-bondong datang ke Desa Persiapan Lawela dan juga melayat ke rumah korban.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.