Header Ads

Ini Jeritan Tangis Istri Alm. Hulman Sitorus Saat Melayat Resman Panjaitan


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Meninggalnya Kepala Dinas Pendidikan kota Pematangsiantar Drs.Resman Panjaitan tidak hanya dirasakan istri dan anak-anaknya saja.

Meninggalnya Resman Panjaiatan ternyata membuat Rosmiaty boru Pardosi, istri Almarhum Hulman Sitorus Walikota Pematangsiantar Periode tahun 2010-2015 sedih.

BACA JUGA  KABAR DUKA, Drs. Resman Panjaitan Meninggal Dunia

 Rosmiaty boru Pardosi, istri Almarhum Hulman Sitorus   Meninggalnya Kepala Dinas Pendidikan
kota Pematangsiantar Drs.Resman Panjaitan
Terlihat Rosmiaty Pardosi yang baru sampai bersama rombongan nampak sedih, dan berteriak menangis saat melayat dirumah duka Resman Panjaitan di jalan Bah Korah II kota Pematangsiantar, Selasa (19/6/2018) pagi.

"Sudah kau tinggalkan kami bapak, kenapa kalian yang baik-baik cepat meninggalkan kami,"ucap Rosmiaty Pardosi  yang berpelukan dengan Boru manurung istri Alm. Resman Panjaitan.

Kesedihan Rosmiaty boru Pardosi membuat pelayat yang memadati kediaman Resman Panjaitan turut meneteskan air mata.

"Sudah senang kau yah pak, salam sama bapak kami (Hulman Sitorus),"ujar Rosmiaty boru Pardosi sambil memegang wajah Resman Panjaitan yang terbujur kaku, dan kembali menyeka air matanya.

BACA JUGA  Inilah Suasana Duka Mengiringi Kepergian Hulman Sitorus

Rosmiaty boru Pardosi, istri Almarhum Hulman Sitorus   terlihat berpelukan dengan istri Drs.Resman Panjaitan
Informasi yang diterima lintaspublik.com Drs. Resman Panjaitan tutup usia umur 57 tahun, dan meninggalkan istri Boru Manurung, Putri Artha Panjaitan menikah dengan Marga Pasaribu dikaruniai dua orang anak, Putra 2 orang Nelson Panjaitan  menikah dengan boru Manurung dikaruniai 1 orang putra, dan Alex Panjaitan.

Drs. Resman panjaitan pernah menduduki jabatan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar.

Resman Panjaitan aktif sebagai Kepala Dinas pendidikan dengan Nomor Induk Pegawai (NIP) : 19610606 198703 1 007, tertulis di NIPnya bahwa Resman Panjaitan lahir pada tahun 1961.

Saat menjabat sebagai kepala dinas pendidikan kota Pematangsiantar Resman Panjaitan sangat dekat dengan walikota Siantar alm. Hulman Sitorus yang meninggal pada Kamis, 8 Desember 2016. Dan pada saat itu Hulman Sitorus yang berpasangan dengan Hefriansyah pemenang sementara Pilkada Pematangsiantar yang mencapai 55 persen.

BACA JUGA  Sah, Hefriansyah Dilantik, Pak Hulman Sitorus, Apa Kabar mu pak.........

 Meninggalnya Karena Sakit.

"Dia meninggal dirumah sakit, ada sakit livernya, tapi itulah dia tidak pernah mengeluh soal sakitnya, dan bahkan beberapa hari diopname dia tidak beritahukan kami,"ucap seorang  Pria paruh baya, bahwa Resman Panjaitan selama hidupnya aktif sebagai tokoh masyarakat, gereja dan Parsahutaon (Sosial Kemasyarakatan).

"Dia orang baik, dia baru saja selesaikan tanggung jawabnya sebagai panitia pembangunan rumah dinas pendeta kami. Bangunan itu pun selesai, diapun "pergi" Selamat jalan pak Resman Panjaitan, kebaikan dan perjuangan mu tetap kami kenang,"ucapnya.


Penulis : tagor
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.