Header Ads

Ketua DPP Partai Pendukung Jokowi Ini Juga Pernah Dilecehkan


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany mengaku dicecar 15 pertanyaan dari penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus tuduhan perselingkuhan antara Ketua Umum PSI, Grace Natalie dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) oleh akun Twitter @Hulk_idn.

BACA JUGA  Dituduh Selingkuh Keluarga Ahok Akhirnya Angkat Bicara

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany
Tsamara diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut. Usai pemeriksaan dia mengatakan menambahkan bukti-bukti baru memperkuat laporan Grace.

“Memberikan beberapa bukti tambahan untuk memperkuat data bahwa memang betul akun @Hulk_idn dan @prof.djohkhowie adalah akun hoaks dan akun penebar fitnah. Tadi kita menjelaskan aja, menjelaskan kontennya dan memberikan bukti tambahan,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Wanita kelahiran 24 Juni 1996 itu menerangkan bukti tambahan tersebut menunjukkan bahwa akun @Hulk_idn juga pernah melakukan pelecehan verbal terhadap dirinya melalui media sosial.

“Saya memberikan bukti tambahan tentang akun hulk ini dia pernah melecehkan aku juga. Dan saya juga pernah dituduh bahwa saya keluar dari salah satu hotel elit di Jakarta bersama seorang pria malam-malam,” imbuhnya.

Selain Tsmara, penyidik juga memeriksa Ketua Tim Komunikasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Andy Budiman. Andy dicecar 14 pertanyaan oleh penyidik. Dalam proses pemeriksaan keduanya didampingi kuasa hukum Grace, Muannas Al Aidid.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.