Header Ads

Neymar Juga Manusia, Bisa Menangis


LINTAS PUBLIK - RUSIA, Neymar juga manusia. Meski di lapangan hijau tampak garang dan ganas, bintang Brasil itu juga bisa menangis. Ya pemain termahal di se-jagat itu tampak menitikkan air mata saat Brasil mampu mengalahkan Kosta Rika pada laga penuh emosi dan dramatis.

Betapa tidak dua gol Brasil baru mampu tercipta ketika laga aka berakhir atau pada masa injury time tepatanya menit ke 90 + 1 dan menit keke90 + 7. Dan gol terakhir dicetak oleh sang mega bintang.

Gol ini tentu disambut gemuruh penonton Brasil. Neymar rupanya takut nasibnya sepertu Lionel Messi yang hingga kini belum juga mencetak gol. Apalagi ketika menghadapi Swiss, Neymar tidak bisa berbuat banyak untuk Brasil.

Neymar tampak emosional usai mampu membawa Brasil menang atas Kosta Rika
Neymar melalui laman Instagram, mengungkapkan isi hatinya. “Tidak semua orang tahu apa yang saya lalui hingga sampai ke sini,” tulis Neymar dalam sebuah unggahan foto dirinya.

“Bahkan burung beo bisa berbicara, tapi jalan di jalannya, tidak semua orang melakukannya. Saya menangis karena bahagia, mengatasi rintangan, gertakkan dan atas hasrat untuk menang.”

“Dalam hidup saya segalanya tak pernah berjalan dengan mudah, bahkan untuk saat ini. Mimpi terus berlanjut… tidak… bukan mimpi, tapi tujuan. Selamat untuk pertandingan ini, teman-teman. Kalian yang terbaik.”

Tite pelatih Brasil, menilai tangisan Neymar adalah reaksi kebanggaan karena mewakili negaranya dengan hasil positif. Tangisan itu, menurut sang pelatih, naluri alami.

“Saya berpaling ke sudut dan menunggu adrenalin tenang. Saya bahkan tidak melihatnya [tangisan Neymar]. Saya kira, kebahagiaan, kepuasan dan kebanggaan mewakili Brasil sangat besar. Neymar punya tanggung jawab, suca cita, tekanan dan keberanian untuk menunjukkannya.”

“Semua orang menunjukkan itu dengan cara yang mereka bisa. Saya adalah orang yang sangat emosional dan saya menghargai karakterisik individu.”

Sumber  : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.