Header Ads

PD.PHJ Sambut Positif Pembagian Takjil oleh DPD IPK Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Pematangsiantar menggelar pertemuan dengan Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) Kota Siantar, Rabu pagi (6/6/2018)

Pertemuan tersebut dihadiri Plt Ketua IPK Agustinus Sitanggang, Wakil Ketua Roky Marbun dan David Sipayung.

Sementara dari pihak PDPHJ dihadiri Direktur Operasional PDPHJ, Didi Cemerlang, Kepala Pasar (Kapas) I dan II Togar Situmorang bersama Wakapas Lauren Simangunsong serta Kapas 3 dan 4 Mindo Nainggolan.

BACA JUGA  IPK Pasang Foto Alm. Mahadin Sitanggang di Ucapan Ramadhan dan Idul Fitri, Agus Sitanggang : Semangat Mahadin Harus Terus Digelorakan


Dalam kesempatan itu, Ketua IPK Kota Pematangsiantar, Agustinus Sitanggang membeberkan kegiatan IPK dalam hal pembagian takjil. Hal ini telah sesuai motto yang selama ini diusung oleh IPK.

"Karya nyata dan bukan karya kata," ucap Agus Sitanggang sembari mengatakan jika kegiatan akan dilaksanakan Sabtu (9/6/2018) sekira pukul 17.00 Wib.

Sambung Agus, sasaran pembagian takjil adalah para pedagang. Harapannya melalui pembagian takjil ini, lebih meningkatkan hubungan IPK dengan para pedagang di Pasar Horas termasuk dengan PDPHJ.

"Begitu juga sebaliknya. IPK dekat dengan pedagang dan PDHJ sementara PDPHJ semakin dekat dengan para pedagang," harap Agus seraya menerangkan kegiatan ini juga sudah mereka laksanakan sebelumnya.

Dengan kegiatan ini mampu menepis pandangan atau stigma negatif terhadap keberadaan organisasi kepemudaan.

"Kita mau menyampaikan pesan kalau ormas itu dekat dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh pihak PDPHJ. Melalui Direktur Operasional, Didi Cemerlang, menegaskan jika pihaknya siap membantu mensukseskan pembagian takjil tersebut.

Nantinya, lanjut Didi, pihaknya akan turut membantu membagikan takjil kepada para pedagang.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.