Header Ads

Prediksi Brasil V Kosta Rika: 3 Angka Pertama Tim Samba


LINTAS PUBLIK - BRASIL,  Brasil bakal bertemu Kosta Rika dalam laga kedua babak penyisihan Grup Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) malam WIB. Neymar kembali akan menjadi sosok yang mendapat perhatian serius.

Bintang Paris Saint-Germain ini bakal menjadi perhitungan serius Kosta Rika. Kelincahan dan kemamampuannya mengolah bola dengan teknik tinggi akan membuat barisan pertahanan siaga.

Namun Neymar juga membuat teman sekubunya khawatir. Pemain yang lama menepi ini disebut-sebut belum dalam kondisi fit bahkan masih rawan cedera.

Neymar, Wilian dan Coutinho tergelak dalam persiapan latihan menjelang laga
melawan Kosta RIka di babak penyisihan Piala Dunia 2018.
Neymar sejatinya bermain tak terlalu bagus saat Brasil ditahan imbang Swiss di laga awal. Namun ia tetap menjadi incaran bek lawan yang mencegahnya menggelindingkan bola merobek jala mereka.

Namun bagaimanapun, gagal menang di laga pembuka itu adalah yang pertama bagi juara dunia lima kali ini sejak 1978.

Karenanya, Tim Samba, dengan atau tanpa Neymar di laga nanti, akan mati-matian demi bisa bertahan di turnamen akbar ini.

Tite akan mengerahkan ke penampilan terbaik skuatnya. Detail hingga kita bisa melihat Selecao sesungguhnya.

Tapi Kosta Rika juga tak akan menyerah begitu saja. Kekalahan 0-1 dari Serbia di laga pembuka memang membuat langkah El Tricolor menjadi lebih berat. Apalagi yang dihadapi adalah Brasil yang bersiap habis-habisan.

Diperkirakan, Brasil tak akan main ragu-ragu seperti pertandingan awal. Setidaknya dua atau tiga gol akan disarangkan Neymar atau Couthinho dan Paulinho ke gawang lawannya.

Perkiraan susunan pemain

Brasil: Alisson; Danilo, Thiago Silva, Miranda, Marcelo; Paulinho, Casemiro, Coutinho; Wilian, Gabrik Jesus, Neymar

Kosta Rika: Keylor Navas; Suarte, Gonzalez, Acosta; Gamboa, Borges, Guzman, Calvo; Ruiz, Bolanos; Urena

Sumber  : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.