Header Ads

Ribut Soal Cewek, Jempol Putus Ditebas Pakai Clurit


LINTAS PUBLIK - JAKARTA , Tidak terima kekasihnya digoda pria lain, membuat darah pemuda ini ‘mendidih’ . Dia kemudian mendatangi lelaki si penggoda dan menganiaya korban hingga jempol tangannya putus.

Polisi yang mendapat laporan langsung menciduk tersangka di rumah kontrakannya di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Rabu (6/6/2018) malam.

Korban sedang dapat pengobatan
Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan tersangka, Arifin,22, ditangkap tanpa perlawanan. Sementara korban, Frengki, 23, kehilangan jempol salah satu tangannya akibat ditebas clurit oleh pelaku. Peristiwa berdarah itu terjadi di Taman Waduk Pluit, Penjaringan.

Kompol Mustakim menjelaskan, pembacokan tersebut terjadi pukul 22.15 WIB. Kejadian bermula saat Arifin bertemu dengan korban dan teman temannya kemarin malam.

Mustakim mengatakan, pelaku dan korban sebelumnya mempunyai masalah pribadi. Masalah pribadi tersebut terkait korban yang pernah menggoda pacar pelaku.”Sebelumnya pelaku punya masalah di mana korban dan temannya pernah mengganggu pacar pelaku,” kata Mustakim, Kamis (7/6/2018).

Saat bertemu Arifin dan Frengki sempat bersitegang dan beradu mulut.Dari situ, Arifin sempat pulang sebentar ke kontrakannya di daerah Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara untuk mengambil sebilah celurit miliknya.

“Lalu dia habis dari kontrakannya balik lagi, terus langsung membabibuta membacokkan cluritnya,” lanjut Mustakim.Lantaran melayangkan celuritnya secara membabibuta, bacokan Arifin mengenai ibu jari kanan Frengki hingga putus.

“Da ngebacokin membabibuta terus kena korban di ibu jari kanannya sampai putus,” jelas Mustakim. Setelah insiden tersebut Arifin langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Penjaringan.

Dari tangan Arifin, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebilah celurit dengan gagang kayu. Saat ini, Arifin juga sudah mendekam di tahanan Polsek Penjaringan.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.