Header Ads

Tahan Imbang Argentina, Pelatih Islandia Ternyata Seorang Dokter Gigi


LINTAS PUBLIK, Tim pendatang baru Islandia berhasil menahan imbang tim yang difavoritkan juara yaitu Argentina dengan skor 1-1. Timnas Islandia ini akhirnya menjadi sorotan netizen karena berhasil membuat timnas Argentina kerepotan.

Bukan hanya itu, sang pelatih Heimir Hallgrimsson pun menjadi buah bibir karena selain menjadi pelatih, ia pun adalah seorang dokter gigi.

Pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson ternyata seorang dokter gigi. 
Dikutip dari New York Times, pelatih berusia 51 tahun itu mengatakan bahwa menjadi seorang dokter gigi adalah hal yang bisa membuatnya relaksasi di waktu luang.

"Ini cara yang bagus untuk bersantai. Beberapa pelatih memilih bermain golf, menembak rusa, atau apa pun. Tapi saya sangat menikmati kembali ke rumah untuk bertemu pasien saya," ujarnya.

Hallgrimsson memiliki kehidupan yang unik dengan merasakan menjadi dokter gigi merupakan suatu hal yang membuatnya menjadi santai. Pasien-pasiennya pun merasa fleksibel dengan jadwal Hallgrimsson karena profesinya yang juga menjadi pelatih Islandia.

Para pasien Hallgrimsson memuji sikapnya yang menawan. Berbeda dengan dokter gigi lain yang melakukan praktik terasa menyakitkan.

"Dia selalu tersenyum, benar-benar profesional dan benar-benar pandai dalam apa yang dia lakukan," kata Vedis Gudmundsdottir, salah satu pasien Hallgrimsson sejak lama.

Sumber   ; detik 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.