Header Ads

TERUNGKAP, Mey Saragih Ternyata Pecinta Danau Toba, Kata Terakhirnya Bikin Nangis


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Mey Saragih Siadari dan Very Despian Panggabean ternyata pasangan yang mencintai keindahan alam Danau Toba.

Hal ini terungkap ketika media lintaspublik.com mengunjungi kediaman orang tua Mey saragih di  di Gang langgar kelurahan Banjar, kecamatan Siantar Barat, kota Pematangsiantar, (22/6/2018) sore.

Azuar Almi sepupu Mey Saragih mengatakan, Mey dan Very sama-sama hobby foto, dan foto yang mereka sering explore adalah foto--foto sekitar Danau Toba.

BACA JUGA  Korban KM.Sinar Bangun : Mey Saragih dan Very Pangabean Ingin Foto Prewedding di Danau Toba, Ini Persiapannya

Status terakhir Mey saragih di facebooknya.
"Keindahan Danau Toba itu bagi mereka adalah segalanya, makanya kalau ada liburan mereka tidak ketinggalan untuk kunjungan ke Samosir dan sekitar Danau Toba,"jelas Azuar.

Lebih jauh Azuar menambahkan, banyak foto-foto didokumen facebooknya itu adalah Danau toba.

"Rata-rata foto mereka  ada di lokasi pulau Samosir, mereka sangat Cinta pulau Samosir. Pulau Samosir wajib bagi mereka kalau mereka jalan-jalan,"ujar Azuar bahwa Very juga punya perlengkapan khusus kamera untuk mendokumentasikan keindahan Danau toba.

Masih kata Azuar yang buat kita sedih kenapa dia pecinta Danau Toba harus berakhir di Danau Toba.

"Kami semua sedih, adik kami yang baik dan pendiam itu telah pergi, pergi dan tak kembali kepada alam Danau Toba yang dia cintai,"kata Azuar.

Hasil penelusuran lintaspublik.com, postingan terakhir Mey di facebooknya  Memey Averiena Siadari
mengungkapkan seolah dirinya satu dengan keindahan danau toba dengan tulisan #negeriindahkepingansurga, dengan pemandangan panorama indah Danau Toba ada pulau diatasnya, Mey sendiri memakai baju merah dan berhijab. Mey juga menunjuk kearah didepannya.

Terlihat postingan foto itu 18 Juni 2018 sekitar pukul 16:52 Wib, diprakirakan foto ini diposting diatas kapal, dan sebelum tengelamnya kapal KM. Sinar Bangun.

"Kami yakin foto itu diposting berada dikapal, dan setelah itu dia memposting kembali di WA bahwa mereka baru berangkat menyeberang sekitar pukul 17.00 Wib. Nih kak kami masih Nyebrang,"ungkap Iin kakak Ipar Mey Saragih, bahwa status dan pembicaraan di WA itu menjadi percakapan terakhir mereka.

Sekitar pukul 19:00 Wib, keluarga baru mendengar bahwa ada kapal tengelam di Danau Toba, dan nomor Hp Mey maupun pasangannya tidak ada lagi nada sambung.

Inilah dokumen foto Mey saragih yang diberikan oleh keluarganya kepada lintaspublik.com, foto-foto lokasi di sekitar danau Toba :


Mey saragih dan Very Pangabean di samsoir

Foto Mey Saragih dengan keindahan Danau Toba  tengelamnya Matahari

Mey Saragih dengan latar Danau Toba
BACA JUGA  Suami Istri dan 3 Anak Jadi Korban "KM.Sinar Bangun", 12 Nama Ini Satu Keluarga Belum Ditemukan

Mey Saragih dan Very Despian Panggabean (kiri), Bom smoke dan kurma yang baru datang
dari Medan pesanan Mey. foto ilustrasi pemakaian bom smoke.
Barang - barang Persiapan Nikah Berdatangan

Kesedihan kembali terasa ketika barang-barang yang dipesan Mey Saragih berdatangan. Barang-barang ini datang berupa pewarna cahaya (untuk freeweding), buah kurma (Khusus kado pertunangan), perlengkapan foto (Bom Smoke) dan beberapa barang lainnya, yang persiapan berupa baju, sepatu dan perlengkapan lainnya.

"Sedih menceritakannya bang, sudah disiapkan adik Mey semua untuk nikahnya. Ada baju, ada sepatu. Dan tadi pagi kami terima barang-barang ini, ini semua Mey yang pesan, untuk memeriahkan acara pesta dan pertunanganya pada 29 Juni ini, dia ingin buat kejutan, seperti penampilan foto bom smoke, agar penampilan fotonya tampak indah, "ungkap Iin kakak ipar Mey Saragih, tampak sedih karena kepergian adik ipar perempuan satu-satunya dikeluarga suaminya.

Iin juga mengungkapkan, bahwa kepergian Mey dan very ke Danau Toba adalah untuk mencari tempat-tempat Prewedding di kawasan Danau Toba.

"Mereka berdua suka sekali ke Danau Toba, dan mereka menginginkan foto-foto preweddingnya di Danau Toba. Bukan itu saja, cincin pertunangan juga telah disiapkan Very Pangabean,"jelas Iin, memperlihatkan beberapa barang-barang persiapan pernikahan yang sudah sampai dari Medan.

Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.