Header Ads

2 Rumah Terbakar di Binalling, Ini Pemilik Rumahnya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, 2 (dua) unit rumah terbakar di jalan Jalan Cornel Simanjuntak, Kecamatan Siantar Marihat, tepatnya di depan lokasi taman rekreasi, Penginapan dan Pemancingan Binaling, sekira pukul 21.25 WIB, Sabtu (30/6/2018) malam.

2 rumah itu terbuat dari papan, rumah yang pertama milik Berliana  (rumah Panggung) dan kedua milik Kocu Simanjuntak (semi permanen) yang dihuni istrinya boru Gultom dan 4 orang anaknya. Saat peristiwa kebakaran semua keluarga dikedua rumah itu selamat dari kebakaran.

"Selamatnya semua keluarga itu, cepat tadi mereka keluar rumah saat kebakaran. Tapi semua barang-barang ludes tidak bisa diselamatkan,"ungkap A. Sinurat warga sekitar Binalling.

Rumah Panggung terbakar di Binaniling
Toni Pardede pemilik Binaling kepada lintaspublik.com mengatakan, belum mengetahui jelas asal api yang menyebabkan dua rumah didepan tempat usahanya.

"Saya kurang pasti dari mana asal api, karena api cepat kali tadi merambatnya,"ujar Pardede, memperlihatkan sebagian garasi mobil dan kios tempat usahanya juga turun terbakar.

Sampai berita ini diturunkan, sebab terjadinya kebakaran masih simpang siur. Ada yang mengatakan bahwa terjadinya kebakaran dikarenakan pembakaran sampah didekat rumah Berliana, dan ada juga yang mengatakan akibat lampu templok yang jatuh 9Berlianan tidak mengunakan listrik). Diinformasikan bahwa Berliana diketahui memiliki "kekurangan" (gagal mental).

Adanya kebakaran itu, 4 unit Damkar Pemko Siantar terlihat diturunkan.

"Ada 4 unit tadi kulihat mobil Pemadam Pemko yang turun, untnglah cepat pemadamnya, kalau tidak merambat ketempat lainnya,"kata Sinurat.


LIHAT JUGA Damkar Diturunkan Padamkan Mobil Terbakar di jalan DI. Panjaitan 



Penulis : tagor
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.