Header Ads

AHY Belum Pantas Nyapres


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Partai Demokrat disarankan tidak memaksakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju di Pilpres 2019 baik sebagai cawapres apalagi capres, karena usianya masih muda.

“Memang AHY itu mewakili anak muda. Dia memiliki magnet bagi anak-anak muda. Tapi kalau untuk menjadi capres atau cawapres sebaiknya jangan sekarang,” kata Ahmad Mubarok, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Selasa (10/7/2018).

Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri
Mubarok berharap Partai Demokrat tidak memaksakan diri mendorong AHY untuk menjadi pendamping Capres Prabowo Subianto. “Kalau soal popularitas, AHY memang melebihi cawapres yang lain. Tapi masih sangat muda,” ucapnya.

BERTANDANG

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani bertandang ke Kantor Partai Keadilan Sejahtera di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Saat bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman, Muzani mengaku juga sempat membahas tentang duet antara Prabowo-AHY.

Menurut Muzani, pembicaraan mengenai AHY muncul ketika Gerindra menyampaikan pertemuan Prabowo dan Syarief Hasan di Kertanegara pada Kamis (5/7) lalu.

Namun, Muzani mengemukakan Gerindra sampai saat ini belum mengambil keputusan terkait apakah Prabowo akan bersanding dengan AHY.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.