Header Ads

Anggota Brimob Diduga Tewas dengan Menembak Kepala Sendiri


LINTAS PUBLIK - DEPOK ,  Seorang oknum anggota Brimob ditemukan tewas diduga bunuh diri akibat menembak kepalanya sendiri di atas kasur tempat tidur di Jalan Belimbing Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 17.10 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui berpangkat Briptu T, 23, anggota Brimob. Dia ditemukan meninggal dengan luka tembak di kepala berada di atas kasur sambil mengenakan seragam serba hitam-hitam. Pada saat kejadian pemilik rumah Ibu Tuti tengah salat sempat mendengar seperti suara tembakan.

ilustrasi
“Warga sini semua kaget ada peristiwa seperti ini, pemilik rumah Ibu Tuti saat salat langsung tiba-tiba teriak melihat korban sudah tewas hingga warga berhamburan datang termasuk temen-temennya dari Brimob,”ujar warga di dekat sekitar lokasi.

Korban sering main ke rumah milik Bu Tuti karena sudah dianggap sebagai orang tuanya sendiri karena berasal dari satu kampung dari Sumatera Selatan.

“Pemilik rumah ini kerja di bengkel, korban memang biasa main juga karena sesama asal dari Palembang. Biasa korban abis apel terus langsung ke sana biasa abis dinas juga,”katanya.

Sementara itu, menurut ibu yang tidak mau disebutkan namanya ini mengaku sehari-hari Briptu T ini suka minum teh sambil main HP dan bengong.

“Masih muda kok anaknya bangsa umur 23-an, belum menikah, dan diketahui Brimob angkatan 16. Jika berpapasan orangnya jarang ngobrol kalau lewat lewat aja gitu,”tambahnya.

Sekitar pukul 20.00 WIB, jenasah Briptu T baru dibawa me RS Polri Kramat Jati. “Sebelum kejadian sempat melihat korban mondar-mandir aja lewat dan senyum juga. Tadi juga ceweknya datang lalu pingsan,”tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan belum mendapat konfirmasi dari Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto. Hasil pantauan media di lokasi situasi mulai dari masuk jalan mau ke TKP sudah berdiri orang berambut cepak diketahui anggota Brimob dan wartawan juga dilarang mengambil gambar dan diusir.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.