Header Ads

Askrindo BUMN dan Pemko Siantar Gelar Nonton Bareng Piala Dunia


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Piala dunia telah memasuki babak akhir. Malam ini, Minggu (15/7/2018), digelar final piala dunia 2018 mempertemukan dua negara dari benua Eropa yakni France versus Kroasia.

Keseruan pertandingan itu dapat dinikmati di Lapangan Hj.Adam Malik Kota Pematangsiantar.

Pemerintah Kota Siantar bekerjasama dengan BUMN Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) menggelar nonton bareng di lokasi tersebut. Selain nonton bareng, acara juga diisi dengan penampilan grup band lokal.


Ditemui saat persiapan acara, Adi Martono, Pemimpin Askrindo Wilayah Sumatera menjelaskan, dalam acara tersebut, pihaknya hanya memberikan dukungan kepada Pemko Siantar.

"Ini kegiatan positif. Acara ini sudah direncanakan jauh sebelumnya. banyak harapan di acara ini," katanya.

Lebih lanjut Adi manambahkan, ke depan, Askrindo bersama Pemko akan lebih banyak bekerjasama dan membangun sinergitas, salah satunya yakni mengembangan Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM).

"Kita lakukan pengembangan, salah satunya melalui KUR (Kredit Usaha Rakyat)," jelasnya.

Menurut Adi, secara geografis Kota Siantar merupakan kota lintas paling ramai kedua di Sumatera Utara. Sehingga banyak potensi bisnis yang bisa dikembangkan.

"Siantar punya potensi bisnis, saluran pemasaran yang jadi masalah. Jadi, kita ingin membuat mereka mempunyai tempat berkumpul untuk mengembangkan potensi itu,"ucapnya.

Dan untuk mempererat kerjasama itu, Askrindo membuka kantor cabang di Jalan Pane, Kecamatan Siantar Timur.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.