Header Ads

Buat Nangis, Sahabat Lusi Sitanggang : Maaf Apabila Air Mata Ini Selalu Menetes .....


LINTAS PUBLIK - Dihentikannya pencarian korban kapal KM Sinar Bangun membuat luka yang mendalam bukan saja bagi keluarga korban. Duka juga juga dirasakan sahabat-sahabat para korban.

Duka itu terlihat dirasakan keluarga besar Mahasiswa Perguruan Tinggi Sultan Agung Pematangsiantar.

Karena, salah satu yang menjadi korban adalah Lusi N Sitanggang, mahasiswi semester enam S1 Akutansi di Sultan Agung yang turut menjadi korban tenggelamnya KM. Sinar Bangun, Senin (18/06/2018).


Sebagai bentuk rasa duka dan kehilangan teman dan sahabat yang disayangi. Ratusan mahasiswa, pengajar dan orangtua  melaksanakan  ” Konser Amal dan Doa untuk Lusi Sitanggang” yang digelar Perguruan tinggi Sultan Agung, Pematangsiantar. Rabu (4/7/2018) sekira pukul 19:00 Wib, di lapangan YP. Sultan Agung jalan Surabaya Pematangsiantar.

Pada acara terlihat teman-teman Lusi Sitanggang menyanyi mengenang Lusi.

"Selamat jalan sahabat, semua tentang kita akan tetap jadi kenangan, berbahagialah sahabat, karena engkau telah berkesempatan berjumpa dengan Tuhan, kau adalah saudara, dan kau adalah sahabat kami, maaf apabila air mata ini selalu menetes ....,"kata seorang mahasiswi dalam acara itu.

Inilah hasil video yang direkam redaksi lintaspublik.com acara doa dan amal untuk korban kapal tengelam Lusi Sitanggang dari facebook Jubi :

LIHAT JUGA Kenang Korban KM. Sinar Bangun, Kata -kata Ini Buat Nangis 



Penulis  : tagor
Editor    : tagor







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.