Header Ads

Bunuh 2 Anaknya, Ibu Rumah Tangga Tusuk Diri Sendiri


LINTAS PUBLIK - LAMPUNG,  Ibu rumah tangga membunuh dua anak kandungnya di rumahnya di Kecamaran Tangineng, Kabupaten Pesawaran., Minggu (15/7/2018). Usai beraksi, wanita 37 tahun ini menusuk dirinya sendiri.


Aksi sadis Darnian Sihite diketahui saat suaminya, Tunggung pulang ke rumah sekira pukul 11:30. Ia kaget mendapati istri dan anaknya yang masih 3 dan 8 tahun tergeletak berdarah-darah.

Dibantu warga, ia melarikan tiga orang yang dikasihinya itu ke RS Natar Medika, Lampung Selatan. Sejumlah warga menyebut saat kejadian, dua anak tertua pasangan itu sedang ke gereja.

Kapolsek Tegineneng Iptu Syamsul Rizal mengatakan dua anak itu tewas dengan luka tusuk di perut. Sedang ibu kedua anak yang diduga sebagai pelaku pembunuhan berypaya menghabisi diri sendiri dengan menusuk perutnya hingga enam tikaman.

“Diduga pelaku depresi, saat ini kami belum tahu motifnya apa, barang bukti pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menusuk kedua anaknya sudah kami amankan,” katanya.

Menurutnya, bapak kedua anak itu belum bisa dimintai keterangan. “Ia masih syok,” ujarnya. “Tersangka masih dirawat karena kondisinya belum stabil.”

Sumber  : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.