Header Ads

Enam Pasangan Mesum Digerebek di Kamar Hotel


LINTAS PUBLIK - CIREBON, Bagi pasangan yang bukan suami istri jangan coba-coba berbuat mesum di hotel , pasalnya di Kota Cirebon, Jawa barat tengah gencar dilakukan razia penyakit masyarakat (Pekat). Buktinya enam pasangan mesum diamankan ketika berada dalam satu kamar hotel kelas melati.

Kamar hotel melati yang digerebek petugas gabungan
Razia pekat yang dilakukan Satpol PP Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota, Kodim dan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) itu, dilakukan dengan menyisir hampir semua hotel kelas melati di Kota Cirebon.

Hasilnya, enam pasangan mesum yang lagi asik dalam kamar hotel diamankan petugas. Keenam pasangan mesum inipun selanjutnya digelandang ke kantor Satpol PP Kota Cirebon. Mereka yang terjaring itupun kemudiaan dilakukan pendataan.

Saat razia pekat ini berlangsung, jelas membuat pasangan yang bukan suami iatri ini kalang kabut dan tak berkutik saat pintu kamar hotel digedor petugas. Namun ada juga yang nekat kabur ketika mendengar ada razia. Ini dibuktikan dengan ditemukannya beberapa pakaian termasuk pakaian dalam wanita yang belum sempat dipakai oleh pemiliknya. “Mungkin mereka keburu kabur sebelum kami datang ke hotel tersebut,” Kata Herbinawa Kasi Dalops Satpol PP Kota Cirebon.

Diungkapkannya, razia semacam itu akan terus dilakukan dengan harapan Kota Cirebon bisa benar-benar bersih dari Pekat. “Setiap kali dilakukan razia selalu ada yang terciduk dalam kamar,” pungkasnya.

Sumber  : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.