Header Ads

Iis Dahlia Dihujat Warga-net


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Pedangdut asal Indramayu memarahi peserta audisi karena tidak dandan. Video Iis saat marah beredar di Youtube. Tak pelak, penyanyi “berkumis” itu dihujat oleh netizen alias warga-net.

Iis Dahlia menjadi juri audisi penyanyi dangdut di salah satu televisi swasta. Bersama Trie Utami, dan Beniqno, dia berada di Makassar, Sulawesi Selatan. Saat berhadapan dengan Waode Sofia, gadis 16 tahun dari Bau Bau, Iis pun terlihat marah-marah.

Isteri pilot itu tak suka dengan penampilan Waode yang polos tanpa ‘make up’ dan juga berpakaian santai. “Kamu tadi ketemu teman-teman kamu enggak di luar?” tanya Iis Dahlia dengan wajah yang terlihat marah. “Ketemu,” jawabnya.


Mereka kayak apa mau audisi? Pakai bedak enggak? Pakai lipstick enggak? Pakai baju yang bener enggak? tanya Iis Dahlia lagi.

Waode Sofia yang ketakutan pun mengatakan bajunya ketinggalan di kampung. Dan tiba-tiba, host acara itu pun masuk ke dalam ruang audisi untuk menengahinya.

Tapi Iis Dahlia pun mengatakan, “Elo enggak tahu urusan ya. Kita dari tadi di sini ngetes suara anak-anak, audisi suara anak-anak. Mereka sudah ‘prepare’, yang suara jelong (jelek) aja, uh manja dandanan.”

Perlakukan Iis Dahlia kepada Waode Sofia yang beredar lewat video itu segera mendapat respon dari netizen. Segala cacian dan makin disampaikan kepada penyanyi yang biasa membawakan lagu pelantun “Seroja” ini. Sebagian nadanya membully.

Pemilik akun Mas Bin @fatih_bintoro menulis “ Terkesan ARTIS skrg lbh cenderung seperti merekrut #PSK berkelas.Tolong seperti #iisdahlia, gunakan bahasa indonesia dg baik dan benar, ” kecamnya. “Memang juri orang tak bermoral dan tak punya nurani, “ komentar akun @SeruniPuspaAlam.

“Mandang fisik sama pakaian? Itu kontes nyanyi bukan fashion cuy, lihat negara lain mandang fisik gk??? Jangan lihat luarnya kalau belom tau dalemnya,” akun @muhmmd.indra berkomentar.

Namun, Iis Dahlia tak gentar. Bahkan dia menanggapinya dengan santai, sebagaimana disampaikannya lewat postingan di akun Instagram, Kamis (19/7/2018). “Maaf org yg anda BULLY sedang santai..Deuhh pasti gw makin kena bully dehhh Alemonggggg semoga ttp diberi kesabaran,” tulisnya.-

Sumber   ; posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.