Header Ads

Isteri Wakil Walikota yang Menduduki Ketua HIMPAUDI Tidak Menyalahi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kota Siantar periode 2018-2022 yang diketuai isteri wakil walikota, Betty br Tambunan resmi dilantik pengurus HIMPAUDI Sumut.

Pelantikan berlangsung di gedung PKK Jalan Porsea, Senin (23/7/2018).

BACA JUGA  Pelantikan Isteri Wakil Walikota Siantar Sebagai Ketua HIMPAUDI Diprotes

BACA JUGA  Langgar AD/ART, Pengurus HIMPAUDI Siantar yang Mau Dilantik Diprotes Guru-guru
Ketua HIMPAUDI P.Siantar periode 2018-2022, Betty br Tambunan (kiri).
Ketua HIMPAUDI Sumut, Aminah Yunus Rasyid ditemui usai pelantikan mengatakan, sesuai dengan peraturan organisasi HIMPAUDI, ada termasuk didalamnya anggota terhormat. Dijelaskanya, anggota terhomat dalam peraturan organisasi ialah nyonya atau istri dari pejabat setempat yang diangkat jadi pengurus.

Dia menambahkan, tidak ada perbedaan antara Guru PAUD swasta dan dan Guru PAUD binaan pemerintah. Oleh karena itu, HIMPAUDI Sumut siap untuk memperjuangkan hak-hak keduanya untuk kesejahteraan sebagai guru yang profesional.

Ditempat yang sama, Ketua HIMPAUDI Kota Siantar, Ny Betty Togar Sitorus mengatakan, pengurus HIMPAUDI periode 2018-2022 ini akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan organisasi profesi pendidik anak usia dini tersebut.

"Saya mau mengabdi untuk HIMPAUDI sepenuh hati. Semoga HIMPAUDI maju dan jaya. HIMPAUDI lebih maju dari tahun sebelumnya," ujar Betty.

Hadir dalam acara pelantikan ini Pengurus HIMPAUDI wilayah Sumut, mewakili Pemerintah Kota Siantar, mewakili Dinas Pendidikan dan seluruh pengurus HIMPAUDI di Kecamatan se Kota Siantar beserta para undangan.

Adapun kepengurusan HIMPAUDI Kota siantar periode 2018-2022 ialah Ny Betty Togar Sitorus sebagai Ketua, Risma Hutapea sebagai Sekretaris dan Netty Tobing sebagai Bendahara. Ketiga pengurus inti ini dilantik secara bersama sama dengan jajaran pengurus lainya.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.