Header Ads

Lantik drg. Rumondang Sinaga, MARS, KASN Apresiasi Walikota Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, drg. Rumondang Sinaga, MARS resmi menduduki eselon II setelah Wakil Walikota Pematangsiantar, Togar Sitorus, SE MM melantik dan mengambil sumpah jabatan sebagai kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kota Pematangsiantar.

Atas pelantikan ini, KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) menyampaikan apresiasi kepada Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah.

BACA JUGA  Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus Lantik drg. Rumondang Sinaga, MARS Sebagai Kepala Dinas

Komisioner KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara), Sumardi
"Saya sangat mengapresiasi langkah Walikota pak Hefriansyah, itu bagus sekali. Karena rekomendasi itu wajib hukumnya untuk ditindak lanjuti," kata Komisioner KASN, Sumardi kepada kru lintas publik saat dihubungi, Jumat ( 20/7/2018).

" Dalam Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) disebutkan bahwa hasil pengawasan KASN yang disampaikan kepada PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) dalam hal ini kepala daerah wajib ditindaklanjuti,"tambah Sumardi.

Dia juga menjelaskan masih ada rekomendasi KASN yang belum ditindak lanjuti, namun pihaknya berkeyakinan rekomendasi itu secara bertahap ditindak lanjuti.

BACA JUGA  Mantap, Batik Tenun Ulos LPK. Anugrah Siantar Masuk Desains Nasional

drg. Rumondang Sinaga, MARS resmi menduduki eselon II setelah Wakil Walikota Pematangsiantar,
Togar Sitorus, SE MM melantiknya pada,  Jumat ( 20/7/2018)
"Mudah-mudahan teman-teman yang lain secara bertahap ditindak lanjuti,"ucapnya singkat.

Selain drg. Rumondang Sinaga, MARS, 22 orang lainnya turut dilantik sebagi pejabat administrator dan pejabat pengawas yang menduduki eselon III serta eselon IV.

Penulis   : franki
Editor     : tagor





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.