Header Ads

Mantap, Batik Tenun Ulos LPK. Anugrah Siantar Masuk Desains Nasional


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Mantap, pengusaha muda Daniel Mangatur Sirait dan istrinya Dewi Turnip terpilih sebagai pengerajin dan penenun tingkat Nasional binaan Bank Indonesia.

Daniel Mangatur Sirait yang berada di Jakarta saat  dihubungi  lintaspublik.com, Jumat (20/7/2018) mengatakan, produk LPK Anugrah Siantar akan dipamerkan di Jakarta Convention Center pada 20 - 22 juli 2018.

Dewi Turnip menenun sendiri produk LPK. Anugrah Siantar yang akan dipamerkan di Jakarta./
Dok. LKP. Anugrah
"Doakan kami,  LPK. Anugrah Siantar salah satu peserta Pameran Usaha kecil dan menengah (UMK) binaan BI tingkat nasional. Kami membawa nama Siantar yaitu tenun Ulos  unggulan (kain Olahan),"ujar Daniel memberitahukan saat ini mempersiapan pameran produk terbaik dari LPK. Anugrah Siantar.

" Produk LPK Anugrah juga mendapat kesempatann emas untuk tampil di Fashion Show. Dan bahan ulos kita akan dirancang oleh desainer ternama Indonesia, Doakan yah bang,"kata Daniel.

Daniel menunjukan Ulos Siantar yang akan diperagaan di Jakarta.
Informasi yang dihimpun lintaspublik.com, LPK. Anugrah Pematangsiantar mewakili  kota Pematangsiantar  binaan Bank Indonesia Perwakilan Kota Pematangsiantar. LPK. Anugrah terpilih sebagai perwakilan dan bergabung bersama ratusan perwakilan pengerajin tenun dan pengerajin kreatif di seluruh Indonesia.

Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.