Header Ads

PDIP Ajukan Denny TH Siahaan dan Baren Alijoyo Purba Sebagai Bacaleg


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari Partai Golkar, Denny TH Siahaan,SH masuk dalam bakal caleg yang diajukan PDIP Kota Pematangsiantar ke KPUD Kota Pematangsiantar.

Hal ini diketahui dari layar lebar infocus yang ditampilkan KPUD Siantar. Disitu, Denny TH Siahaan maju di dapil III nomor urut 5, Selasa malam (17/8/2018) sekira pukul 20.30 WIB.


Selain itu, nama Baren Alijoyo Purba yang menjabat Asisten III Pemko Pematangsiantar turut dalam bacaleg PDIP. Baren berada dalam dapil III nomor urut 8.

Ketua DPC Timbul Lingga didampingi ketua Bapilu PDIP Imron Togi Siregar membenarkan Denny TH Siahaan, SH dan Baren Alijoyo Purba terdaftar dalam bacaleg dari PDIP.

Kata Togi Siregar, Denny TH Siahaan sebelumnya kader partai Golkar. Dia mengaku bahwa surat pengunduran Denny TH Siahaan sudah dipegang oleh PDIP.

Nama Denny Siahaan dan Baren Alijoyo Purba tampak pada layar monitor KPU Siantar
"Denny TH Siahaan dulunya kader partai Golkar. Surat pengundurannya sudah kita pegang," ucapnya.

Begitu juga Baren Alijoyo Purba, Togi mengaku bahwa surat pengunduran yang bersangkutan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang berproses.

Saat dikonfirmasi, Denny TH Siahaan tidak memberikan tanggapan baik melalui sambungan seluler dan WA.

Sementara Baren Alijoyo Purba, SH mengaku bahwa surat permohonan pensiun sudah disetujui dan SK nya sudah turun per bulan April.

" Per tanggal 1 September 2018, saya sudah pensiun dari ASN," ucap Baren.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.