Header Ads

Ronald Darwin Tampubolon dan Frans Bungaran Sitanggang Bacaleg Hanura


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dua anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari partai lain diajukan Partai Hanura sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPUD Kota Pematangsiantar.

Mereka adalah Ronald Darwin Tampubolon yang duduk dari Partai Demokrat dan Frans Bungaran Sitanggang dari PKPI.

Ronald Darwin Tampubolon sebagai bacaleg Hanura Dapil III nomor urut 1. Sedangkan Frans Bungaran Sitanggang bacaleg Hanura Dapil I nomor urut 5.

BACA JUGA  PDIP Ajukan Denny TH Siahaan dan Baren Alijoyo Purba Sebagai Bacaleg


Ketua DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar, Kennedy Parapat saat dikonfirmasi usai penyerahan berkas bacaleg membenarkan bahwa Ronald Darwin Tampubolon dan Frans Bungaran Sitanggang bacaleg Hanura.

Kata Kennedy, bahwa Partai Hanura sangat konsisten terhadap anggota bacaleg yang berasal dari partai lain harus membuat dulu surat pengunduran diri dari partai yang lama.

Untuk Ronald Darwin Tampubolon, dirinya mengaku bahwa surat pengunduran diri Ronald sudah disampaikan dan saat ini sudah di kantor Hanura.


" Surat pengunduran Ronald Darwin Tampubolon sudah kita pegang dan ada di kantor," kata Kennedy kepada sejumlah awak media, Rabu pagi dini hari (18/7/2018) sekira pukul 01.30 WIB

Sedangkan Frans Bungaran Sitanggang, bahwa Hanura belum memegang surat pengunduran yang bersangkutan. Ia beralasan, proses PAW (Pergantian Antar Waktu) telah dijalankan PKPI.

" Untuk Frans Bungaran Sitanggang memang belum ada. Tapi dia kan sedang proses PAW. Makanya nanti kita akan koordinasi ke KPUD Siantar apakah surat pengunduran itu harus ada, sebab surat-surat pergantian yang bersangkutan sudah dilayangkan PKPI," ucap Kennedy.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.