Header Ads

Suami Isteri Meninggal Dunia Kecelakaan di Gunung Malela, Ini Nama Korbannya


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Pasangan suami istri meninggal dunia di tempat ditabrak mobil pick up. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan mobil pick up terjadi di jalan lintas Siantar-Perdagangan Km 13, tepatnya di Nagori Senio Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Jumat (27/07/2018) sekira pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan kronologi yang diterima awak media, awalnya mobil pick up Mitsubisi L 300 BK 8465 TO yang di kemudikan Junaidi (36) tahun warga lingkungan Pekan Kerasaan Kelurahan Kerasaan 1 Kecamatan Pematang Bandar melaju dari arah Siantar menuju Perdagangan diduga dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati.

Pick up Mitsubisi L 300 BK 8465 TO dan sepeda motor Revo BK 2240 TK
Saat tiba di tempat kejadian, tidak memperhatikan keberadaan sepeda motor Revo BK 2240 TK yang dikendarai  korban Rudi Robinson Siburian (47 tahun) yang mengemudikan sepedea motor.

Korban yang berboncengan dengan istrinya Riama Minar br Lumban Gaol (45 tahun) warga Huta Pasar kelurahan Pardomuan Nauli Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun tertabrak mobil pick up dari belakang.

Akibat tertabraknya pengendara sepeda motor yang di tumpangi suami isteri itu mengakibatkan Riama Minar br Lumban Gaol langsung meninggal dunia ditempat.

Sementara Rudi Robinson Siburian yang mengalami luka parah sempat dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih.

Namun, dalam perjalanan korban Rudi Robinson Siburian akhirnya menyusul istrinya dan meninggal dalam perjalanan.

Junaidi (36)  Supir mobil pick up L 300  sempat melarikan diri ke arah Kerasaan. Kemudian  pihak kepolisian berhasil mengejar supirt  pick up L 300 dan berhasil menemukan pengemudi di rumah warga.


Penulis : robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.