Header Ads

Tontowi/Liliyana Pertahankan Gelar, Indonesia Rebut 2 Gelar Juara Indonesia Open


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Indonesia meraih dua gelar juara pada Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Kemenangan itu diapat pada nomor ganda putra dan ganda campuiran.

Tontowi/Liliyana menjuarai Indonesia Open 2018 di Istora Senayan,
Jakarta, Minggu (8/7/2018). (twitter @INABadminton)
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan mudah menekuk pasangan Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan 21-12, 21-16.

Sedang ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana NAtsir mempertahankan gelar juara dengan mengalahkan ganda Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan 21-17, 21-8. Pertemuan dua ganda negara tetangga ini sama dengan final Olimpiade Rio de Janeiro 2016 yang juga dimenangi pasangan Indonesia.

Sementara itu, Jepang membawa pulang dua gelar, yakni ganda putri atas nama Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang menekuk Maya Matsumoto/Wakana Nagahara. Satu nomor lain yang dibawa pemain Jepang adalah tunggal putra atas nama Kento Momota yang mengalahkan unggulan pertama, Viktor Axelsen.

Sementara China poulang tanpa membawa satu pun gelar. Wakil negara ini di final, Chen Yufei dikalahkan Tai Tzu Ying dari Taiwan dalam final tunggal putri.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.