Header Ads

36 Tahun Tidak Ketemu Gurunya, Peluk Cium Siswanya ini Membuat Baper


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Puluhan alumni SMP Negeri 1 Pematangsiantar tahun 1982 mengunjungi sekolahnya. Dalam acara kunjungan itu, guru-guru yang sudah pensiun juga turut diundang alumni'82.

Pada saat acara kesan pesan untuk para Alumni terlihat para guru-guru terharu karena masih ada siswa yang ingat kepada mereka.

R Boru Tambunan yang mengajar sejak tahun 1996 sampai 1994 mengatakan, dulunya dirinya dilarang mengajar oleh suaminya, karena banyak anak-anak yang harus diasuh dirumah, tapi karena tekad untuk terus membimbing, membina dan mendidik siswa di SMP Negeri 1 Pematangsiantar, dirinya pun "mengabaikan" larangan suaminya, dan tetap terus mengajar.

BACA JUGA  Angkatan '82 SMP Negeri 1 Pematangsiantar Reunian, Ini Rencananya

BACA JUGA  Ruben Siallangan Terpilih Ketua Alumni'82 SMP Negeri 1 Pematangsiantar, Ini Foto-foto Keakrabannya

36 tahun tidak ketemu, Tiga orang alumni'82 SMP Negeri 1 Pematangsiantar memberi
 makan gurunya Tionur Tampubolon yang telah umur 96 tahun yang sudah 
"Terimakasihlah buat anak-anak kami (alumni), Puji syukur pada Tuhan kalian masih mengingat kami, semoga kalian senantiasa diberkati Tuhan. Semoga kegiatan ini mendapat restu dari Tuhan, sehingga anak cucu kita dapat tekun belajar dan dapat berhasil menempuh cita-citanya karena motivasi kalian,"ujar R Boru Tambunan yang memilki delapan putra-putri di gedung serbaguna SMP Negeri 1 Pematangsiantar  jalan Merdeka, Sabtu (18/8/2018).

Dalam acara itu, Alumni'82 juga terlihat memberikan bingkisan kepada guru-guru yang sudah pensiun, dan guru-guru yang masih aktif. Dan beberapa orang alumni juga terlihat memberikan motivasi kepada ribuan siswa -siswi di SMP Negeri 1 Pematangsiantar, demikian juga puluhan  siswa-siswa mendapat uang pembinaan langsung karena berhasil menjawab pertanyaan para alumni.

Inilah detik-detik keharuan yang berhasil direkam lintaspublik.com ketika para alumni'82 memeluk dan mencium gurunya yang telah mereka tinggalkan selama 36 tahun, membuat kita Terbawa Perasaan (Baper) dan haru, Ini Videonya :

LIHAT JUGA Haru, Peluk Cium Untuk Bapak Ibu Guru Setelah 36 Tahun Tak Jumpa 




LIHAT JUGA Muridnya Berhasil, Ini Kata Guru R. Boru Tambunan di SMP Negeri 1 Pematangsiantar 




Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.