Header Ads

Angkatan '82 SMP Negeri 1 Pematangsiantar Reunian, Ini Rencananya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Alumni SMP Negeri 1 Pematangsiantar Alumni tahun 1982 mengadakan reunian. Reunian ini pun bukan hanya sekedar bertemu dan bertegur sapa kerinduan saja, reunian alumni yang dinamakan Angkatan '82 ini akan memberikan kontribusi langsung untuk kemajuan sekolah.

"Kami senang dapat melaksanakan Reunian ini, sebab sudah 36 tahun kami terpisah, inilah saatnya kami bertemu disekolah yang pernah dulu kami bersama-sama belajar, dan kami akan memberikan kontribusi yang positif untuk sekolah ini,"kata Baringin Simanjuntak ketua Reuni Angkatan '82 SMP Negeri 1 Pematangsiantar di Grand Palm Hotel jalan MH. Sitorus Pematangsiantar, Jumat (17/8/2018).

Alumni  '82 SMP Negeri 1 Pematangsiantar tampak menunjukan kegembiraan pada acara  Reunian tahun 2018,
Kata Baringin lagi, Selain kumpul bareng dan acara kagenan (rindu) teman-teman satu angkatan, Alumni '82 juga akan berbagi kasih kepada adik-adik junior yang masik menempuh pendidikan di SMP Ngeri 1 Pematangsiantar.

"Kami akan memberikan bea siswa kepada adik-adik disekolah, memberikan motivasi dari alumni yang telah berhasil agar para junior (siswa yang masih belajar) tetap semangat menempuh cita-citanya,"jelasnya.

Ditempat yang sama Simon H. Sidabuke yang berasal dari Medan menambahkan, Reuni ini sebagai berkat bagi semua teman-teman yang ada diperantauan, sehingga melalui reunian banyak lagi kontribusi positif untuk kota Siantar, khususnya untuk keluarga besar SMP Negeri 1 Pematangsiantar.

Alumni  '82 SMP Negeri 1 Pematangsiantar terlihat serius mengikuti rapat program.
"Reunian ini menurut saya adalah berkat dari Tuhan, sudah 36 tahun kami tidak ketemu, semoga melalui pertemuan ini kami memberikan kontribusi dan sumbangsih yang baik untuk sekolah kami,"ujar Simon yang rindu dengan kawan-kawan masa sekolah dulu.

Junita Sinaga yang datang dari Bandung mengungkapkan kegembiraannya, menurutnya menjadi alumni SMP Negeri 1 Pematangsiantar adalah suatu anugrah dan berkat dari Tuhan.

"Kesannya banyak sekali yah, yang pastinya kita rindu kawan-kawan, rindu guru-guru yang mengajar kita dulu, jadi guru yang masih hidup kita undang semuanya, yang berbagi kasihlah dengan mereka, SMP Negeri 1 Kerenlah, semua ini berkat dari Tuhan sehingga dapat ketemu teman, dan guru kembali,"ungkap Junita bangga dengan alumninya.

Tampak hadir dalam pertemuan itu dari Abu Dhabi, Bandung, Jakarta, Medan, Rantau Prapat , Bekasi dan dari Kabupaten Simalungun.

LIHAT JUGA Reunian, Ini Kata Alumni '82 SMP Negeri 1 Pematangsiantar



Penulis   : tagor
Sumber  : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.