Header Ads

ASYIK!, Para Jenderal Joget dan Nyanyi "Siantar Man", Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Bertempat di lapangan H. Adam Malik kota Pematangsiantar,  Rabu (08/8/2018), acara penutupan  TMMD Ke-102 Kodim 0207/Simalungun cukup meriah.

Hal kemeriahan ini terlihat dalam acara panggung hiburan rakyat, para jenderal yang hadir saat itu  kompak bernyanyi dan berjoget ria bersama pelajar, atlet beladiri dan masyarakat.

BACA JUGA  TMMD Ke-102 Kodim 0207/Simalungun Ditutup Korsahli Kasad Mayjend TNI Felix Hutabarat


Saat Mayjend TNI Felix Hutabarat SIP, MBA terlihat bernanyi "Siantar Man" bersama Wakil Walikota Togar Sitorus,SE,MM,Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Amran Sinaga dan pejabat lainnya, nampak juga Brigjend TNI Hasanuddin,SIP,MM Kasdam I/BB  berjoget bersama para pelajar.

Para jenderal ini memberikan suport, semangat kepada para pelajar dan atlet beladiri yang saat ini menempuh pendidikan di Siantar maupun Simalungun. Tak ketinggalan para perwira, anggota TNI maupun POLRI, Angkatan Udara juga berjoget bersama.

"Semangat terus yah, capai cita-cita mu,"ungkap Mayjen Felix tak sungkan merangkul, dan bersalaman sambil berfoto bersama.

Inilah moment lagu "Siantar Man" yang berhasil direkam lintaspublik.com, dan joget para jenderal membuat suasana penutupan  TMMD Ke-102 Kodim 0207/Simalungun bertambah semarak, bersahabat dan cukup meriah.

LIHAT JUGA  Pangkat Jenderal Joget Siantar Man



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.