Header Ads

BPJS Kesehatan Siantar Perkenalkan New e-dabu Kepada HRD Badan Usaha


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Berbagai terobosan dilakukan oleh BPJS Kesehatan dalam upaya meningkatkan Kepuasan Peserta, diantaranya dengan mensosialisasikan Aplikasi New e-dabu kepada HRD Badan Usaha yang berada di wilayah Kabupaten Simalungun bertempat di Hotel Sapadia Pematangsiantar, Rabu (8 Agustus 2018).


BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar melaksanakan Sosialisasi Aplikasi New e-dabu ini setelah sebelumnya melakukan hal yang sama kepada HRD Badan Usaha yang berada di wilayah Kota Pematangsiantar pada hari Senin
(6 Agustus 2018).

Kepala Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan, Hendra Apriadi Lubis mengungkapkan bahwa Sosialisasi Aplikasi New e-dabu ini akan terus disampaikan secara marathon kepada seluruh HRD Badan Usaha yang berada di Wilayah Kerja BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar.

“Selain mensosialisasikan Aplikasi New e-dabu, kita juga memberikan kesempatan kepada peserta yang hadir untuk praktek langsung penggunaan Aplikasi New e-dabu agar kegiatan ini dapat berjalan lebih optimal,’’ungkap Hendra.

Sementara itu, Riana salah satu HRD Badan Usaha yang hadir pada kegiatan tersebut menjelaskan dengan hadirnya Aplikasi New e-dabu ini sangat membantu dirinya dalam melakukan pekerjannya sebagai HRD seperti tambah kurang peserta, mutasi, update data dan lainnya.

“ Dengan adanya aplikasi New e-dabu ini sekarang saya tidak perlu repot-repot ke kantor lagi ataupun bersurat melalui email untuk melakukan tugas saya terkait kepesertaan JKN-KIS Pegawai, karena saya sudah bisa melakukannya dimana dan kapan saja asalkan ada koneksi internet yang baik,” ungkap Riana.

Dalam kesempatan ini tidak lupa disampaikan juga tentang Aplikasi Mobile JKN dan menghimbau kepada peserta yang belum mendownload, agar segera mendownload.

Penulis  : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.