Header Ads

Cinta Tanah Air, PAUD Nael Kids Adakan Lomba Mewarnai HUT ke-73 Tahun RI


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 73 Republik Indonesia, PAUD Nael Kids menyelanggarakan berbagai perlombaan dimulai 14 Agustus - 17 agustus 2018  yang diikuti seluruh siswa PAUD Naels sebanyak 48 Orang siswa.

Kegiatan ini  dilaksanakan halaman PAUD Nael Kids di Jalan DI Panjaitan No.09 NH PematangSiantar.

Anak-anak PAUD Nael Kids mendapat hadiah lomba memperingati hari ulang tahun ke 73 Republik Indonesia.
48 siswa PAUD ini menunjukan  kebolehan, baik lomba makan kerupuk, membawa kelereng dalam sendok dan mengelompokkan benda sesuai dengan warna.pada 16 Agustus 2018 diadakan lomba mewarnai, pemenang mendapat Piala dan piagam penghargaan.

Semangat berlomba terlihat dalam perlombaan itu yang dihadiri orangtua siswa. Anak yang berhasil dalam lomba mendapat hadiah dari sekolah, dan semua anak diberikan bingkisan snack dan juss.

Kepala sekolah PAUD Nael Kids Betty Sitohang,SSi tujuan diadakan acara ini untuk memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa pada anak anak sejak dini, dan juga menanamkan jiwa patriotisme terhadap bangsa dan negaranya.

"Semoga perlombaan ini menambah semngat Nasionalisme untuk anak-anak didik kami, dan menambah semnagat kebersamaan anak-anak dengan orang tua,"ujarnya.

Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.