Header Ads

Dilalap Si Jago Merah, Panglong Kayu Rata Dengan Tanah


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Sebuah panglong UD.Berkah yang terletak di Jalan H.Adam Malik Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara  rata dengan tanah setelah di lahap si jago merah, Senin(13/8/2018) sekitar pukul 16.30 Wib.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa kebakaran itu diduga bermula dari adanya sambungan arus pendek atau korsleting listrik dari dalam kamar pemilik panglong Pandapotan Siregar.

BACA JUGA  Mantan Suami Diduga Bakar Kios Istri, Polisi Dalami Keterangan Saksi

Api membakar panglong yang terbiat dari kayu dan papan sehingga rata dengan tanah.
" Awalnya api nya aku lihat datang dari dalam kamar bos" ujar salah seorang pekerja dilokasi kejadian.

Menurut dia, mereka sudah berupaya memadamkan api tersebut menggunakan alat seadanya. Namun sialnya api malah semakin membesar dan membakar panglong yang terbuat dari bahan material papan tersebut .

"Bersama pekerja lainnya, aku mencoba memadamkan api namun api nya makin membesar" tuturnya.

Api membakar panglong yang terbiat dari kayu dan papan sehingga rata dengan tanah.
Sementara itu, tidak berselang lama, 4 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Namun sayang, kobaran api sudah terlebih dahulu menghabisi panglong yang terbuat dari bahan kayu dan papan itu, sehingga panglong sudah rata dengan tanah.

Nafsir Rambey, Kepala Kelurahan Padang Bulan di dampingi KSPKT Polres Labuhanbatu AIPTU Suheri memastikan tidak ada nya korban jiwa pada insiden tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sedangkan penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

"Belum tau pasti penyebab kebakaran.Namun dugaan sementara akibat adanya konsleting listrik dari dalam kamar panglong" kata Suheri.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.