Header Ads

Hj. Rosmanidar Hasibuan : Bantuan Panti Asuhan Uang Rakyat, Harap Digunakan dengan Baik


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Menyambut HUT Ke-73 RI, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi beranjangsana ke Panti Asuhan Al Arief Al-Washliyah Padang Matinggi Rantauprapat sekaligus menyerahkan bantuan, Senin (13/8/2018).

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, susu dan peralatan mandi.

BACA JUGA  Napak Tilas, 250 Pelajar Jalani Rute Perang Gerilya Labuhanbatu

Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi disambut anak-anak Panti.
Menurut Rosmanidar, bantuan yang diberikan bersumber dari uang rakyat yang disalurkan melalui Pemkab Labuhanbatu.

" Bantuan yang kami berikan berasal dari uang rakyat. Harapan kami, kiranya dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik. Jangan dinilai dari kuantitasnya. Insha Allah,pada masa-masa yang akan datang dapat ditingkatkan" katanya.

Dia menambahkan, selain ke Panti Asuhan itu, kegiatan yang sama juga berlangaung di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Padang Matinggi yang dipimpin oleh ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0209 Labuhanbatu serta Panti Asuhan Namira di Jalan Baru Kompleks STAI Rantauprapat yang dipimpin ibu dari Bhayangkari Polres Labuhanbatu.

Kunjungan yang sama akan dilanjutkan ke Panti Jompo Werdha Harapan Jalan Dewi Sartika Rantauprapat dan Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Siti Khadijah Jalan WR Soepratman Rantauprapat.

Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Pemkab Labuhanbatu H.Pendy Harahap serta Kepala OPD lainnya.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.