Header Ads

HUT Ke 73 RI, 21 ASN Terima Santunan Purna Tugas dan Kemalangan


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Sebanyak 21 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu menerima santunan purna tugas dan kemalangan dari Korpri, saat upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka HIT Ke 73 RI, di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Jumat (17/8/2018) sore.

Penyerahan santunan itu dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM selaku inspektur upacara, dihadapan para perwakilan unsur Forkopimda, Kepala OPD dan sejumlah perwira dari kesatuan TNI dan Polri.

BACA JUGA  Plt Bupati dan Forkopimda Jamu Paskibra Labuhanbatu


Dari 21 ASN orang yang menerima santunan itu, 18 orang diantaranya memperoleh santunan purna tugas dan 3 orang lagi menerima santunan kemalangan atau meninggal dunia. Masing-masing santunan yang diterima sebesar Rp 15 juta.

Adapun ke 18 PNS yang menerima santunan purna tugas itu terdiri dari Rosmaida Sinurat, S.Pd dari SKPD Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Labuhanbatu, Mas’ud, ST dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Leliwati dan Drs. Borkat Pane, MM dari Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian Suarni, M. Ilyas, Rosdelima, Ernawati, S.Pd, Rumondang Simanjuntak, Rebekka Batubara, A.Ma,Pd, Hj. Rahmawiyah, Delima Simbolon, Fauziah Nasution dan Aswita Yunidara masing-masing dari SKPD Dinas Pendidikan Labuhanbatu.

Sedangkan santunan kemalangan diserahkan kepada keluarga 3 ASN yakni keluarha dari Almarhum Wijaya Utama, A.Md yang bertugas di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu. Jisan Harahap, S.Pd dan Samsuddin Siregar masing-masing bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu.

Teks Foto : Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM saat menyerahkan santunan purna tugas kepada salah seorang PNS/Anggota Korpri yang memasuki masa purna tugas.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.